Tuesday , May 22 2018
Home / Sumbagsel / Hari Kartini, Perempuan Bangsa OI Resmikan Posko C1NTA

Hari Kartini, Perempuan Bangsa OI Resmikan Posko C1NTA

Kabarkite.com, OI (21/4) – Peringati Hari Kartini, DPC Perempuan Bangsa Ogan Ilir resmikan POSKO C1NTA di kecamatan Indralaya utara.

Peresmian Posko C1NTA di Ogan lir ini dimeriahkan dengan Kegiatan Senam Aerobic kaum perempuan yang akan menjadi agenda rutin POSKO C1NTA tiap minggu.

Selain menyehatkan kegiatan ini juga sebagai media silahturahmi antar anggota, demikian disampaikan Ketua DPC PB Kab. Ogan Ilir dalam sambutan nya. DPC PB Ogan Ilir, akan perluas POSKO C1NTA di Kecamatan lain hingga ketingkat desa.

Peresmian POSKO C1NTA ini juga dihadiri oleh jajaran Pimpinan DPW Perempuan Bangsa Sumsel, Ketua DPW Nuri, dalam sambutan nya menyerukan pentingnya persatuan kaum perempuan dalam menghadapi momentum politik seperti Pilgub, Pileg dan Pilpres 2019. Perempuan Bangsa akan dirikan POSKO C1NTA di Kab/kota sebagai bentuk dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) maju sebagai Calon Wakil Presiden pada 2019.

Selain senam aerobic juga di bagikan Doorprize bagi ibu ibu yang bisa menjawab kuisioner seputar PKB dan Cak Imin. (Sakir)

About lynggo

Check Also

AKHOR siap berkompetisi di Pilkada Palembang 2018

Kabarkite.com, Palembang (7/1) – Berbagai rintangan dalam mempersiapkan kontestasi Pilkada Palembang tidak menyurutkan pasangan Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: