Tuesday , May 22 2018
Home / Lubuklinggau / Lomba Keroncong Tingkat SD Semarakkan Hari Kartini 2018

Lomba Keroncong Tingkat SD Semarakkan Hari Kartini 2018

Kabarkite.com, Senin (23/4) – Radio Citra 102.6 FM Lubuklinggau bekerjasama dengan Himpunan Artis Musik Keroncong Indonesian dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau mengadakan Lomba Lagu Keroncong tingkat Sekolah Dasar dalam rangka hari Kartini 2018, di gedung FKUB Subkoss Garuda Sabtu 21 April 2018.

Lomba menyanyi lagu keroncong ini dimaksudkan untuk mengenalkan musik keroncong sebagai budaya asli Indonesia agar dicintai, dijaga, dan dilestarikan oleh generasi muda, demikian disampaikan oleh Rudy selaku penyelenggara kegiatan ini.

” Lomba Lagu Keroncong tingkat SD ini sudah yang kedua kami laksanakan, dan memperebutkan Tropi Bergilir dari HAMKRI Lubuklinggau, tujuannya untuk generasi muda mencintai musik asli Indonesia yaitu Keroncong”, Ujar nya.

Setelah melalui seleksi dan penyisihan akhirnya dewan Juri terdiri dari Suprayitno SIP sebagai Ketua, Neneng Else Atika, Ssos sebagai anggota dan Alya Juwita Kusuma, Spd sebagai anggota memutuskan Juara Lomba Lagu Keroncong tingkat SD tahun 2018 yaitu :

PUTRA
Juara 1 Putra Juara dengan Nilai 545
SDN 53
Amico Nopramansyah

Juara 2 Putra Nilai 505
SD Xaverius
Michael Chrstian Tamba

Juara 3 Putra Nilai 470
SD xaverius
Austin Nathanael

PUTRI
Juara 1 Putri Nilai 545
SD Xaverius
Vanya Putri Andesta

Juara 2 Putri Nilai 519
SDN 53
Ratih

Juara 3 Putri Nilai 435
SD Xaverius
Grace Tando Kalo

 

 

Berarti Untuk Juara Umum Piala Bergilir Lomba Keroncong Tingkat SD dalam rangka Hari Kartini tahun 2018 ini jatuh kepada SD Xaverius Lubuklinggau.

Kegiatan ini berkat kerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau, Radio Citra Atlas Lubuklinggau, HAMKRI Lubuklinggau, FKUB Lubuklinggau dan pihak-pihak sponsor yang mendukung suksesnya penyelenggaraan Lomba keroncong Tingkat SD Hari Kartini 2018.(red)

About kabarkite

Check Also

PAW : Tunggu Proses Hukum PPP Tuntas

Kepada Pimpinan DPRD Kota LubukLinggau dan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Lubuk Linggau bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: