Friday , July 20 2018
Home / Musirawas / H Hendra Gunawan Promosikan Musirawas Di MNC News

H Hendra Gunawan Promosikan Musirawas Di MNC News

Kabarkite.com,Musirawas (16/6)- H. Hendra Gunawan kunjungi MNC News guna memenuhi undangan sesi wawancara pada program acara Talk Show dengan tema “Musi Rawas Membangun” di stasiun TV MNC News, Rabu (15/6) sekitar pukul 17.30. Program berita andalan MNC News ini menampilkan wawancara interaktif dengan Bupati Musi Rawas sebagai narasumber.

Selain itu, sebelumnya H. Hendra Gunawan juga mengunjungi Gedung Koran SINDO yang juga merupakan bagian dari MNC GRUP di Jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat sekitar pukul 15.00 WIB. Program yang merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui bagian Humas ini selain bertujuan untuk mempromosikan Kabupaten Musi Rawas agar dikenal masyarakat luas juga sebagai ajang silaturahmi dengan pihak media.

Tiba di Kantor MNC Grup, Orang nomor satu dibumi Lan Serasan Sekentenan ini disambut langsung oleh Direktur Utama Koran SINDO, Saruri Alfaruq, General Manager Biro Koran SINDO, Nevy Hetharia, Pimpred Koran SINDO, Pung Purwanto dan Kepala Biro Provinsi Mura, H Boy Iskandar. Banyak hal yang dibahas dalam obrolan ringan tersebut, mulai dari pembangunan hingga peluang investasi yang ada di Kabupaten Musi Rawas. H. Hendra Gunawan pun sangat berharap dengan adanya promosi seperti ini dapat mendatangkan investor guna ikut membantu memajukan Kabupaten Musi Rawas.

Berlanjut ke program acara Talk Show, beberapa hal yang dijelaskan H. Hendra Gunawan meliputi kondisi kabupaten Musi Rawas, hingga mempromosikan Infrastruktur penunjang yang dapat mengundang para investor guna ikut memajukan Kabupaten Musi Rawas”Pemerintah Kabupaten Musi Rawas memberikan peluang besar kepada para investor untuk menanamkan investasinya. Dengan berbagai kemudahan dan percepatan perizinan yang ada. Apalagi saat ini kita telah melaksanakan berbagai program seperti Mura Sempurna Sehat, Mura Sempurna Mura Cerdas, Mura Menanam, Mura Memakmurkan Mesjid dan Khatam Al Quran, dan Mura Bersodaqoh”, ujarnya saat menjawab salah satu pertanyaan dari pembawa acara. (Humas/rilis)

About kabarkite

Check Also

Desa Bumi Makmur Sosialisasikan Dampak Penyalahgunaan Narkoba

Kabarkite.com, Musirawas (7/12) – Desa Bumi Makmur kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas menyelenggarakan program Sosialisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: