Wednesday , September 26 2018
Home / Musirawas / Hendra Gunawan Dan Suwarti Dilantik Alex Noerdin

Hendra Gunawan Dan Suwarti Dilantik Alex Noerdin

Kabarkite.com, Musi Rawas (17/2) Hendra Gunawan dan Suwarti resmi  dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin pada hari Rabu (17/2/2016). Pelantikan  digelar di gedung PSCC, Palembang.

Pelantikan ini mengikuti jadwal secara serentak untuk 202 Bupati dan Walikota oleh Gubernur masing-masing sesuai undang-undang. Pelantikan digelar di ibu kota provinsi masing masing di seluruh Indonesia.

Hendra Gunawan dan Suwarti termasuk salah satu pasangan dari tujuh bupati dan wakil bupati di Sumatera selatan hari ini. Mereka yang dilantik yaitu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas, Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu, OKU Timur, OKU Selatan, Penukal Abab Lematang Ilir dan Musi Rawas Utara.

Dalam Pelantikan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan dan Hj. Suwarti juga ikut dilantik sebagai tanda memulai masa tugasnya memimpin Kabupaten Musi Rawas tahun 2016 – 2021.

Hendra Gunawan merupakan Bupati Musi Rawas yang ke-22 yang terpilih dalam pilkada serentak. Sebelum menjadi Bupati,  dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Musi Rawas. Bersama H. Suwarti, dirinya mempunyai keinginan secepat mungkin membawa perubahan dan perkembangan di Kabupaten Musi Rawas dengan menjalankan program program yang telah disiapkan.

Acarapun dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu, OKU Timur, OKU Selatan, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara masa bakti 2016 2021 di lantik langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan H. Eliza Alex di Griya Agung yang dihadiri oleh seluruh Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik. (Rilis/red)

About kabarkite

Check Also

Desa Bumi Makmur Sosialisasikan Dampak Penyalahgunaan Narkoba

Kabarkite.com, Musirawas (7/12) – Desa Bumi Makmur kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas menyelenggarakan program Sosialisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: