Tuesday , September 25 2018
Home / Musirawas / Jelang 2017, H2G Rombak Kabinet

Jelang 2017, H2G Rombak Kabinet

​​Kabarkite.com, Musirawas (24/12) – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melakukan mutasi dengan jumlah pejabat cukup besar. Sebanyak 135 pejabat administrator setingkat Eselon III dan Pejabat Pengawas Setara Eselon IV di Kabupaten Musi Rawas resmi dilantik di Auditorium Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas. 

Sebagian besar pejabat yang dilantik ini menempati jabatan di Sekretariat Daerah dan Kecamatan dengan posisi sebagai Kepala Bagian, Kepala Subbagian, dan Kasi serta Kasubag di Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Adapun Beberapa Pejabat Esselon III diantaranya Kepala Bagian yang menjabat antara lain Risma Sudarisman sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Abdul Latief sebagai Kepala Bagian Hukum, Warindi sebagai Kepala Bagian Organisasi, Yusran Amri sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Teddy Lazuardi sebagai Kepala Bagian Ekonomi, Alexander Akbar sebagai Kepala Bagian Pembangunan, M. Setiawan sebagai Kepala Bagian Humas, Yunita sebagai Kepala Bagian Keuangan, Sutarmin sebagai Kepala Bagian Umum, Rusana Mulawati sebagai Kepala Bagian Protokol, dan Aidil Azhar sebagai Kepala Bagian Perlengkapan.

Sedangkan untuk jabatan Camat di 14 Kecamatan di Musirawas antara lain : Megang Sakti-Ahmad Zulkarnain, Purwodadi-Jumakir, STL Ulu Terawas-Saparudin, Selangit-Yudi Fahriansyah, Tugumulyo-Agus Susanto, Muara beliti-Imam Musadat, TPK-Dien Candra, Tuah Negeri-Herry Achmadi, Muara Kelingi-Firdaus, Muara Lakitan-Adi Winata, Sukakarya-Doddy Irdiawan, Jayaloka-Edi Rosidi, BTS Ulu-Maidi dan Sumberharta-M Roni.

Acara Dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, acara berlangsung dengan khidmat. 

H. Hendra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap pejabat yang dilantik kali ini sudah memenuhi kriteria dan dianggap dapat mengemban amanah yang diberikan.

“Mereka sudah memenuhi kompetensi untuk menduduki sebuah jabatan. Saya yakin bahwa kalian mampu mengemban amanah yang di berikan dengan baik, proses penunjukan dan penetapan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam sebuah jabatan struktural merupakan penilaian dan kepercayaan dari atasan berdasarkan kopentensi, pendidikan serta pengalaman yang dimiliki ASN tersebut dengan adanya pertimbangan lainnya. Jadi saya sangat berharap, kepada pejabat yang dilantik, agar bekerja secara maksimal demi terselenggara sistem Pemerintahan di daerah ini dengan baik”, Ujarnya.

Turut hadir dalam Pelantikan tersebut, Bupati Musi Rawas, Dandim 0406, Kapolres, Ketua DPRD, Sekertaris Daerah, Asisten Pemerintah, dan para pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Musi Rawas. (Rilis/HMS)

About Alhafizu Fizu

Check Also

Desa Bumi Makmur Sosialisasikan Dampak Penyalahgunaan Narkoba

Kabarkite.com, Musirawas (7/12) – Desa Bumi Makmur kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas menyelenggarakan program Sosialisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: