Friday , July 20 2018
Home / Lubuklinggau / Diusung 9 Parpol, Nansuko Optimis Menang

Diusung 9 Parpol, Nansuko Optimis Menang

Kabarkite.com, Politik (10/1) – Sembilan Partai Politik mengusung calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023, H SN Prana Putra Sohe – H Sulaiman Kohar ( Nansuko).
Pasangan  incumbent diantar ribuan Simpatisan dan pendukung serta relawan Nansuko  mendaftar ke KPU Kota Lubuklinggau sekitar pukul 13.30 Wib.

Dikutip dari situs Mitradesa dot com bahwa Dalam konfensi Pers usai penyerahan berkas pendaftaran, Calon Walikota  H SN Prana Putra menyatakan berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan diterima pihak KPU Kota Lubuklinggau.

“Sengaja menyampaikan berkas hari ini, untuk mengambil momen angka sembilan yakni  tanggal  Sembilan  dan  Sembilan Parpol dalam bahasa cina angka sembilan sembilan disebut  Qiu Qiu semoga angka ini menjadi angka keberuntungan,” katanya.

Selain itu terdapat partai pendukung yakni PAN dan juga tiga parpol baru lolos perifikasi  yang akan menyusul memberikan dukungan.dalam kesempatan itu juga ia sebagai pasangan petahana, akan  mengambil cuti  yang di mulai pada saat  penetapan nomor urut.

 Diakuinya, dalam masa kampanye nanti pihaknya sudah mempunyai strategi dan akan memaksimalkan partai pendukung dan pengusung dengan kegiatan  kampanye dialogis dangan mengedepankan kesederhanaan.

 “ Kita optimis unggul dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023,bukan berarti sombong,Optimis karena kami merasa sudah berbuat sejak lima tahun memimpin. Kenapa tidak optimis, yang ingin bersaing dengan kita saja optimis,” ujarnya. (Net)

About kabarkite

Check Also

Dodi – Giri Deklarasi Di Monpera

Kabarkite.com, Politik (10/1) – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex- Giri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: