Friday , July 20 2018
Home / Politik / Eddy Ganefo Pimpin PKB Musirawas, Optimis 3 Kursi

Eddy Ganefo Pimpin PKB Musirawas, Optimis 3 Kursi

imageKabarkite.com-Musirawas (3/11), EDDY Ganefo Selaku Carateker Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Musirawas, optimis dan yakin akan mampu meraih, sebanyak 3 kursi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

“Kita tengah melakukan rapat perdana konsolidasi partai di Musirawas dengan agenda pemenangan PKB pada pileg 2014 mendatang. Kami menargetkan 3 kursi bisa didapat mengingat masyarakat Musirawas merupakan basis PKB dan basis NU sehingga hal inilah yang akan dikonsolidasikan kepada masyarakat agar lebih memantapkan diri ke PKB, “terang Carateker DPC PKB Mura, H Eddy Ganefo didampingi Wakil Ketua, A Azmawi dan Ketua Tim Pemenangan PKB, Yas Karim, di hotel Abadi Lubuklinggau, Minggu (3/11).

Selain itu juga, Eddy menerangkan rapat interen PKB juga membahas tentang susunan kepengurusan sementara dan carateker DPC PKB berdasarkan SK Nomor 14380/DPP-03/V/A.1/X/2013, yang memutuskan dirinya resmi ditunjuk  DPP sebagai Carateker DPC PKB Kabupaten Mura hingga terselenggaranya permusyawaratan tertinggi (Muscab) ditingkatnya untuk melegitimasi PKB 5 tahun kedepan, yang dilaksanakan paling lambat 3 bulan sejak SK ini ditetapkan.

Bendahara DPW PKB Sumsel ini juga menambahkan,struktur kepengurusan sementara ini untuk dijadikan pemenangan PKB yang di ketuai oleh Yas Karim dan akan dievaluasi per 3 bulan, selain itu juga dalam rangka pemenangan akan melakukan sowan ke organisasi Nahdlatul Ulama (NU) dengan melaksanakan istighosah pada akhir Desember nanti.
“Selain untuk membentuk tim, saya juga ditugaskan membenahi PKB dalam rangka pemenangan PKB kedepan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan tim pemilu PKB, Yas Karim mengharapkan amanah yang telah diberikan PKB kepada dirinya bisa dimaksimalkan sebaik mungkin demi kemenangan PKB kedepan.  Yas Karim juga berharap, kepada para kader dan caleg, kalau sudah jadi atau terpilih menjadi anggota dewan agar tidak lupa kebawah. “Percuma kalau sudah jadi tidak memikirkan mayarakat, yang jelas harus lebih mengutamakan masyarakat banyak.”Pungkasnya.(Rls)‎

About

Check Also

AKHOR siap berkompetisi di Pilkada Palembang 2018

Kabarkite.com, Palembang (7/1) – Berbagai rintangan dalam mempersiapkan kontestasi Pilkada Palembang tidak menyurutkan pasangan Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: