Friday , July 20 2018
Home / Politik / Dodi – Giri Deklarasi Di Monpera

Dodi – Giri Deklarasi Di Monpera

Kabarkite.com, Politik (10/1) – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex- Giri Ramandha akan melakukan deklarasi pada Rabu, 10 Januari 2018. Informasi ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Herpanto.

Menurut Herpanto, Deklarasi pasangan Dodi Giri akan berlangsung di plaza Monpera atau Monumen Perjuangan Rakyat di Jalan Merdeka. Deklarasi akan dihadiri sekitar 5.000 massa pendukung dan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekretaris Jendral Idrus marham, Ketua Harian Nurdin Halid, pengurus DPP Partai Golkar diantaranya Nusron Wahid, Ibnu Munzir, Darul Siska, Sarmuji, Hapy Bone Zulkarnain, Kahar Muzakir, Boby Aditya Rizaldi dan Muhctar Ngabalin, ujarnya.

Dalam deklarasi tersebut Harpanto menjelaskan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menyerahkan langsung surat dukungan resmi kepada pasangan Dodi – Giri. Kemudian, Dodi dan Giri dan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menyampaikan orasi politik, katanya.

Selain dihadiri pengurus dari Partai Golkar, deklarasi tersebut juga akan dihadiri pengurus DPP PDI Perjuangan dan Pengurus DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai pengusung dan pendukung pasangan Dodi Reza Alex Giri Ramanda N Kiemas.(net)

About kabarkite

Check Also

Hari Kartini, Perempuan Bangsa OI Resmikan Posko C1NTA

Kabarkite.com, OI (21/4) – Peringati Hari Kartini, DPC Perempuan Bangsa Ogan Ilir resmikan POSKO C1NTA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: