12 Balonkada Sudah ambil Form Pendaftaran ke DPC PKB Musirawas

by -3 Views

Kabarkite.com, Musirawas (15/11) – Hingga hari ini, sudah Ada 12 Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Pilkada 2020 Kabupaten Musirawas yang mengambil Formulir pendaftaran di Kantor DPC PKB Musirawas, F Trikoyo Tugumulyo.

Balonkada tersebut yaitu, H Efmi Pandai (Balon Wabub), Andryanto (Balon Bupati), Dr Victor Andrianto (Balon Wabub), Siska Marleni (Balon Wabub), Akmaludin Mustafa (Balon Bupati), Alamsyah A Manan (Balon Bupati), Firdaus Cik Ola (Balon Bupati), Triono (Balon Bupati), H Hendra Gunawan (Balon Bupati), Hj Suwarti (Balon Wabub), Amir Hamzah (Balon Wabub) dan Wahyu Sumadi (Balon Wabub).

Ketua DPC PKB Musirawas, H Mochpianto mangatakan pengambilan dan penyerahan Formulir pendaftaran Balonkada dilaksanakan Salam rentang waktu 04 – 18 November 2019 dan akan di seleksi melalui TIM 9 yang telah terbentuk terdiri sari 3 Ulama NU, 3 Pengurus DPC dan 3 Anggota DPRD Musirawas Fraksi PKB.

“Semua kandidat yang mendaftar ke PKB memiliki peluang yang sama Untuk mendapatkan Perahu Pengusung, tapi tetap melalui mekanisme tahapan seleksi, Paparan Visi Misi, Analisa hasil Survey kandidat dan lain-lain” kata Mochpianto.

Ditambahkan oleh Mochpianto, Tim 9 yang bisa menyatakan layak atau tidak diusung oleh PKB, DPC PKB mempunyai wewenang untuk memberikan Rekomendasi ke DPW maupun DPP, dan akan di ambil 5 Balonkada, selanjutnya di DPW PKB mengerucut Menjadi 3 Balonkada Untuk di Rekomendasikan ke DPP PKB atau Desk Pilkada PKB. (Ril)