|| Kabarkite.com – Media Online Kite

Muscab Perdana PPP Muratara Sukses Digelar

Muscab Perdana PPP Muratara Sukses Digelar

image

Foto : Suasana Muscab PPP Muratara, Minggu (14/9).

#Ketua DPC Muratara terpilih aklamasi , Drs Idilwahyudi Noor M.Si.

Kabarkite.com-Muratara (14/9),  Musyawarah Cabang (Muscab) Lanjutan perdana yang dilakukan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rangka pembentukan kepengurusan DPC PPP Kabupaten Muratara di kantor sekretariat tepatnya di desa Batu Gaja Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara berlangsung aman dan sukses, Minggu (14/9).

Acara tersebut sekitar pukul 14,00 Wib, yang dihadiri langsung Husni Tamrin tokoh sesepuh mantan anggota DPRD Mura priode 1987- 1992, Majelis pertimbangan DPC PPP Muratara Ir Firdaus, ketua Dewan majlis pakar Komarudin, Rudi Hartono ketua DPC Kabupaten Mura, Apriadi Ketua DPC kota Lubuklinggau, calon anggota DPRD Mura dan Muratara, dan Ketua muscab Imron dan seluruh anak cabang PAC di 7 kecamatan serta dimeriakan club rebana PPP yang sudah lama terbentuk.

Hasil Muscab Perdanan PPP, menyatakan 5 PAC menyetujui secara  aklamasi Idil Wahyudi Noor sebagai ketua DPC Kabupaten Muratara, M Hadi sebagai Sekretaris dan Komar sebagai dewan pakar.

Ketua DPC Muratara terpilih Drs Idilwahyudi noor M.Si mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah di berikan kepada dirinya serta dirinya meminta mohon doanya semoga dirinya dalam menjabat di tahun 2014-2019 bisa mendapatkan inayah dan barokahnya dalam mencapai tujuan para alim ulama sebagai pendiri partai PPP ini.

“Semoga kita bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan marwa. Sesuai dengan tujuan alim ulama dalam mendirikan partai PPP. Sesuai dengan konstitusi pembentukan struktur tersebut selama 14 hari akan tetapi khusus bisa kita selesaikan dalam 7 hari terhitung hari ini (minggu 14/9),” ujar Idil dengan nada tegas dan penuh wibawa.

Menurut Putra asli Muratara ini, PPP harus betul-betul menyiapkan diri mengkonsolidasi lobi-lobi politik sehingga menepatkan pimpinan dewan dan pimpinan kepala daerah Muratara. Dalam rangka itulah PPP tidak boleh memejamkan mata sedikitpun apa pun bentuk perkembangan di Muratara.

“Ini doa dan tujuan kita bersama. Kita akan lakukan lobi-lobi dan upaya yang keras dan bersunggu-sunggu. Apa lagi nanti pemilihan kepala daerah dilakukan DPR/DPRD secara langsung dan itu sesuai dengan filosofis, berdasarkan pancasila sila ke 4, permusyawaratan dan perwakilan rakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Musi rawas Rudi Hartono mengucapkan selamat kepada ketua DPC Kabupaten Muratara yang terpilih, semoga bisa mengemban amana yang telah diberikan pengurus PPP di Kabupaten Muratara.

“Selama ini kami merasa sangat repot dengan mengurus 21 Kecamatan dengan adanya pembentukan Dob Muratara ini bisa meringankan beban yang telah kami emban selama ini. Tahun ini kita mendaptkan 4 kursi, 2 di Mura dan 2 di Muratara, maka dari itu kedepan kita harus lebih baik lagi minimal 4 orang yang mewakili di setiap kecamatan Mura dan Muratara.” Katanya sembari tersenyum dan mendapatkan tepukan tangan dari seluruh anggota yang hadir.

Menurutnya, tak ada kemajuan tanpa adanya perjuangan. Dan perjuangan mustahil maju jika dilakukan oleh 1 orang ketua, dan ini lah bukti hasil kebersamaan atau bersatu dalam memperjuangkan nama baik PPP.

“Jujur jika saya sendiri jelas tak kan mampuh menjalani semua ini tetapi ini merupakan bukti hasil kekompakan dan kebersamaan kerja keras yang kita jalani,” pungkasnya.(Zon)

307 Total Views 22 Views Today

Related Posts

Facebook Comments

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com