|| Kabarkite.com – Media Online Kite

#AkuPadamu Dan Disintegrasi Kebangsaan

#AkuPadamu Dan Disintegrasi Kebangsaan

Kabarkite.com, Opini (23/1) – Slogan #AkuPadamu yang di jadikan hastag si media sosial,  meme politik,  sosial budaya dewasa ini menjadi satu trend baru bagi semua kalangan. Kata #AkuPadamu sendiri menjadi satu daya tarik bagi kalangan individu. Makna kata “AkuPadamu” sendiri mengandung makna penegasan yang erat dalam korelasi sosial kita.  Ditengah badai Disintegrasi bangsa yang mencoba menghancurkan kesatuan bangsa, kata #AkuPadamu  menjadi satu perekat dalam tingkah laku sosial kita.  

Secara pemaknaan kata ini menghubungkan satu ikatan emosional yang kuat dimana ada semangat toleransi, persatuan jadi bila kita tarik lebih dalam kata ini menjadi satu semangat kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.  

Ancaman Kebangsaan yang menyerang Indonesia ditengah kompetisi global hari ini membuat semua elit politik harus mawas diri bukan tidak mungkin kekuatan asing yang selalu mengincar bangsa Indonesia sedang menyiapkan strategis khusus dan mengunakan berbagai cara untuk melemahkan kita.
Bila kebhinekaan itu sudah mampu di hancurkan maka bukan tidak mungkin bangsa ini akan jauh mundur kebelakang dan yang mengambil keuntungan adalah kekuatan modal asing yang memanfaatkan situasi.  

Maka dari itulah ditengah seperti ini bangsa ini memerlukan persatuan yang menuntun semua indvidu rakyat Indonesia untuk gotong royong mewujudkan cita – cita pendiri bangsa. (*)
#AkuPadamu Indonesia. 
* Oleh Fuad Kurniawan 

Ditulis saat matahari senja menuju Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin.

640 Total Views 38 Views Today

Related Posts

Facebook Comments

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com