|| Kabarkite.com – Media Online Kite

Raden Syahlendra Siap Wujudkan Linggau Ber-IMAN

Raden Syahlendra Siap Wujudkan Linggau Ber-IMAN

Kabarkite.com, Lubuklinggau (1/5) – Raden Syahlendra, SE tokoh pemuda kader terbaik dan ketua fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Lubuklinggau memantapkan tekad untuk maju sebagai calon Walikota Lubuklinggau pada perhelatan​ Pilkada 2018 mendatang.

Dengan mengusung jargon “Linggau Ber-Iman” Raden berkeyakinan bahwa dirinya siap melakukan perubahan yang lebih baik untuk Kota Lubuklinggau. Konsep Linggau Ber-Iman Karena setiap warga kota Lubuklinggau adalah manusia yang beriman sesuai dengan keyakinan terhadap agamanya masing masing-masing​, saling menghormati satu sama lain, bekerjasama dalam membangun kota untuk mewujudkan konsep Kota Madani.
Linggau Ber-Iman merupakan konsep strategis dengan penjabaran sebagai berikut :

1/ BERSIH…Masyarakat kota Lubuklinggau rindu akan pemerintahan yang bersih dari pungli, bersih dari korupsi dan bersih dari sampah…kota lubuklinggau harus bersih dari sampah dan bersih dari praktek praktek pungli dan korupsi yang menyengsarakan rakyat dan menjadi sumber kemiskinan dikota Lubuklinggau.
2/ Edukatif…..Kota Lubuklinggau harus menjadi kota percontohan dalam hal pendidikan, tidak ada lagi anak putus sekolah apapun alasannya untuk pendidikan 12 tahun pemerintah wajib melakukan jemput bola memastikan bahwa setiap anak warga kota lubuklinggau menyelesaikan pendidikan 12 tahun dan kota Lubuklinggau  menjadi kota pusat pendidikan.
3/ Religius….bahwa setiap warga kota Lubuklinggau sesuai dengan agama dan keyakinannya masing masing haruslah nyaman dalam melaksakan ibadah tanpa adanya diskriminasi ataupun intervensi dari kelompok kelompok radikal.
4/ Inovatif…bahwasannya pemerintah kota Lubuklinggau harus menjadi motor penggerak masyarakat kota Lubuklinggau untuk menjadi masyarakat yang penuh kreatifitas dan inovasi baik dibidang ekonomi dan kebudayaan.
5/ Makmur adalah cita cita bersama kita, dan pemerataan kemakmuran bagi setiap kepala keluarga dikota Lubuklinggau harus menjadi skala prioritas pemerintah kota Lubuklinggau baik dalam segi kesehatan, pendidikan untuk menumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan.
6/ Aman….rasa aman bagi setiap warga kota Lubuklinggau haruslah selalu tercipta dimanapun diwilayah kota Lubuklinggau agar pertumbuhan ekonomi, kehidupan sosial dan kebudayaan dapat terwujud.
7/ Nyaman…kota Lubuklinggau adalah kota nyaman hunian bagi siapapun warga negara indonesia terkhusus warga kota Lubuklinggau.
Mari Dukung gerakan Salam Perubahan untuk Kota Lubuklinggau  “Linggau Ber-Iman” #AkuPadamu #RadenSyahlendra.

(Fizu)

862 Total Views 29 Views Today

Related Posts

Facebook Comments

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com