31 Pejabat Pimpinan Tinggi Lingkungan Pemkab Mura Ikuti Uji Kompetensi dan Uji Kesesuaian (Job Fit) JPT Pratama

by -71 Views

Kabarkite.com,Musirawas – Sebanyak 31 orang pejabat pimpinan tinggi lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) mengikuti, pelaksana uji kompetensi dan kesesuaian (Job Fit) JPT Pratama Bertempat di ball room Hotel Dafam Linggau (28/04).

Hal ini sesuai dengan surat Bupati Mura Nomor 800/839/BKPSDM/2021 yang meminta 31 orang pejabat pimpinan tinggi dilingkungan pemkab setempat, untuk mengikuti uji kompetensi dan kesesuaian (Job Fit) JPT Pratama selama tiga hari Rabu hingga Jumat (28-30/04/2021). Pelaksanaan Job Fit ini diselenggarakan oleh OPD BKPSDM , menindak lanjuti surat nomor B-1506/KASN/4/2021 Prihal rekomendasi Job Fit dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada 13 April lalu.

Dari data yang dihimpun oleh awak Kabarkite.com ke 31 orang pejabat pimpinan tinggi itu mayoritas berkedudukan Eselon II dari Sekretaris Daerah, Asisten I hingga III , Staf ahli, Inspektur Inspektorat , sekretaris dewan dan kepala dinas dan kepala badan yang mengisi jabatan di lingkungan Pemkab Mura. (RUDI TANJUNG)

No More Posts Available.

No more pages to load.