700 Juta, Dinas PUPR Muratara Anggarkan Untuk Peebaiki Jembatan Sungai Putih

by -2 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com,
MURATARA – Dinas PUPR kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, tahun 2021, wancana nya akan perbaiki Jembatan Sungai Putih di Desa Tanjung Raya, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

Plt Kadis PUPR Muratara Amrullah mengatakan pihaknya sudah mengetahui adanya kerusakan Jembatan Sungai Putih di Desa Tanjung Raja tersebut dan pihaknya sudah mewacanakan tahun ini akan diperbaiki. “Kita sudah usulkan untuk memperbaiki jembatan itu dan mudah mudahan tahun ini bisa terlaksana”,ujarnya,

Dijelaskannya untuk perbaikan jembatan pihaknya telah menganggarkan sebesar Rp700 juta menggunakan anggaran APBD. “Kita anggarkan dana sebesar Rp700 juta untuk perbaikan jembatan”, jelasnya kepada awak media, Rabu 16/6/2021.

Dalam hal ini, Ia mengakui sekarang jembatan itu tidak difungsikan karena mengalami kerusakan dibagian pangkal jembatan. “Ya mengalami kerusakan dipangkal jembatan, makanya jembatan itu tidak lalui oleh pengendara. Kemungkinan khawatir jembatan tersebut ambruk” paparnya.

Jurnalis David

No More Posts Available.

No more pages to load.