Berkah Ramadhan, Pasar Bedug Lawang Agung Muratara Ramai Pembeli

by -1 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com, Muratara -Puasa keempat terlihat Warga Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara memadati pasar bedug yang berada disepanjang jalan Lawang Agung dekat pasar tradisional,Jumat 16/4/2021.

Selain pembeli, warga yang mengadu nasib dengan cara menjajakan takjil buatannya, juga makin memadati lokasi pasar bedug.

Salah satu warga Lawang Agung, Minah (43) mengatakan, pasar bedug yang berada di sepajang jalan desa Lawang Agung yang berdekatan dengan pasar tradisional ini, sudah menjadi tempat favorit setiap tahunan bagi pedagang yang menjual berbagai jenis menu makanan untuk berbuka puasa.

‘’Dari dulu disini paling ramai yang jualan maupun yang beli. Sekarang saja, sejak hari pertama hingga hari keempat, kondisi pasar bedug sangat ramai dikunjungi pemburu keperluan untuk berbuka. Saya juga tidak mau ketinggalan ingin membeli berbagai jenis menu makanan sebagai bentuk persiapan untuk berbuka,’’ ujar Minah.

Terpisah salah satu pedangang, Buk Mus (45) mengatakan, setiap bulan Ramadhan tiba, dirinya selalu berjualan disepanjang jalan tersebut. ‘’Dan Alhamdulillah, hasil jualan bisa membantu kebutuhan sehari-hari selama bulan puasa menjelang Idul Fitri. Mulai hari pertama hingga hari ini, pengunjung berdatangan membeli berbagai menu berbuka puasa. Bukan hanya warga desa Lawang Agung saja yang berbelanja, namun warga dari desa desa lain yang melintas juga ikut singgah di tempat kami,’’ tandasnya.
Tim 13.

No More Posts Available.

No more pages to load.