Bersama Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

by -521 views

Kabarkite.com, Musi rawas (19/2), Polres Musi Rawas bersama Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Hj Suwarti, Bupati Muratara, Kementrian Agama, Ulama, Sekretaris BNK MURA, Pol PP MURA dan Muratara memusnahkan barang bukti kejahatan dan narkoba jenis Ganja, Sabu, Tuak, Senjata Api laras Panjang, dan Senjata Api Laras Pendek di Halaman Polres Musi Rawas,Jumat (19/2).

“Barang bukti yang dimusnahkan ini, merupakan hasil sitaan beberapa kasus yang terjadi di kawasan Musi Rawas dan Musi Rawas Utara yang mana pemusnahan barang bukti yang dilakukan ini sudah ada dasar hukumnya.

Pemusnahan ini juga untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan di interen penegak hukum, misalnya dengan memperjual belikan lagi barang bukti perkara-perkara tindak pidana umum, memakainya, atau bahkan menggunakannya.

Dalam sambutannya, H.Hendra Gunawan meminta kerjasama dan bantuan dari semua pihak terutama Polres Musi Rawas guna mewujudkan keamanan di Kabupaten Musi Rawas. “Sesuai dengan Slogan Musi Rawas “SEMPURNA” yang mana kata “A” berarti “AMAN”. (Rilis/Humas)