BKN Award 2022, Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan Impelementasi Manajemen ASN Terbaik

Lubuklinggau878 Views


*Catatan Prestasi Pemkot Lubuklinggau Kembali Bertambah


Kabarkite.com, PALEMBANG- Fakta suksesnya sebuah pemerintahan salah satu diantaranya adalah selalu mendapat apresiasi atau reward berupa penghargaan dan sebagainya dari lembaga-lembaga negara yang ada di Indonesia, catatat prestasi baik ini kembali dibuktikan oleh Pemerintah Kota ( Pemkot) Lubuklinggau, Prestasi itu kali ini diberikan langsung oleh pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN) kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik BKN Award tahun ini.

Penghargaan Impelementasi Manajemen ASN terbaik ini diterima langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini, Jumat (2/9/2022) di Palembang.

Penghargaan ini tentu tak lepas dari geberakan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lubuklinggau dibidang manajemen ASN.

Salah satunya yaitu Aplikasi Si Nanan ( Sistem Informasi Pelayanan Kepegawaian) yang digagas BKPSDM Lubuklinggau dalam meningkatkan pelayanan dan mewujudkan data terpadu ASN di Kota Lubuklinggau.

” Alhamdulilah, hari ini Pemkot Lubuklinggau menerima penghargaan Implementasi Manajemen ASN terbaik,”kata Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini, Jumat (2/9/2022).

Ninik sapaan Yulita Anggraini berharap dengan penghargaan ini dapat lebih meningkatkan implementasi Manajemen ASN yang jauh lebih baik kedepannya.

Ninik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim BKPSDM yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada ASN sehingga Manajemen ASN dapat diimplementasikan dengan baik. (*)