BLUD-SPAM Musirawas, Di Semester Pertama Belum Memenuhi Target

by -3 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com, Musirawas
Badan Layanan Umum Daerah Sistem Penyediaan Air Minum, Kabupaten Musi Rawas (BLUD-SPAM Kabupaten Mura), semakin hari terus berupaya memberikan kenyamanan yang terbaik bagi pelanggan.

Target pendapatan BLUD-SPAM kabupaten Musirawas tahun ini ikut terdampak secara tidak langsung oleh pandemi Covid-19. Dari proyeksi target pendapatan tahun 2021 yaitu : Target : 5.122.046.688
Realisasi : 2.271.307.054 (44,34%) Target seharusnya pada semester 1 adalah 2.561.023.344. Jadi kekurangan target pendapatan adalah sebesar Rp. 289.716.290, Ujar Agus Hilman saat di bincangi murexs diruang kerjanya, pada Senin (23/08).

Kendala, kondisi pandemi covid yang di luar estimasi (perkiraan kita) yang di tahun 2020 yang lalu kita sudah Pase news normal, dan kita juga memperkirakan covid ini tidak akan meningkatkan lagi, rupanya kondisi terbalik. Makannya kondisi terjadi seperti ini.

Solusi, kalu target tidak bisa, kita mau naikkan tarif kami rasa tidak mungkin. Jika target tidak tercapai paling imbasnya ke belanja BLUD ini sendiri,  Sementara itu jika kebutuhan BLUD ini tinggi dan kita tidak memenuhi target, pemerintah daerah harus membantu kebutuhan BLUD itu sendiri dan ini sudah ada dalam undang-undang.

Himbauan “gunakan air itu seperlunya, bayar tepat waktu, jangan sampai kita putus karena jika dua bulan menunggak akan kita cabut, sebab kebutuhan BLUD tergantung dari pendapatan. (Tim-13)

No More Posts Available.

No more pages to load.