Bupati Muratara Rekomendasikan Para Atlet Muratara Jadi TNI-POLRI

by -1 Views
Berita Terkini

 Kabarkite.com,MURATARA – Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) sambut kedatangan para kontingen Muratara pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel ke-XIII di OKU Raya.

Bertempat dilapangan Silampari Muara Rupit, kontingen bersama KONI Muratara langsung disambut Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati A Inayatullah, TNI-POLRI dan Kepala OPD. Selasa (30/11/2021).

Acara dimulai dengan pengalungan bunga kepada perwakilan para atlet yang mendapatkan medali Emas oleh Bupati dan Wakil Bupati Muratara.

Plt Ketua KONI Muratara, Subandri, menyebutkan, kegiatan ini merupakan penyambutan khusus kepada para atlet yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Muratara.

“Mereka (para atlet) adalah pejuang Muratara, para pejuang Olahraga, mereka pahlawan Muratara,” teriak Subandri.

Subandri mengatakan, dengan Pasilitas dan prasarana yang penuh dengan keterbatasan namun tetap memperoleh prestasi yang luar biasa bagi Bumi Berselang Serundingan.

“Para atlet ini luar biasa, mereka berlatih dibawah pohon, dibawah teriknya matahari, namun tetap berprestasi dan Juara,” ungkapnya

Subandri berharap kedepan pihak eksekutif, legislatif maupun pihak swasta untuk mendukung pembangunan Pasilitas sarana dan prasarana demi kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Muratara.

“Mohon kepada pihak eksekutif, legislatif maupun swasta untuk memikirkan dan menganggarkan untuk pembangunan sarana olahraga,” harapnya.

Subandri juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati karena telah mendukung penuh kegiatan olahraga di OKU Raya.

“Untuk diketahui Bupati rela memberikan uang saku pribadi sebesar 50 juta untuk kegiatan kita, Dan Wakil Bupati hadir langsung melihat perjuangan para atlet dilapangan pertandingan,” ungkapnya.

Bupati Devi Suhartoni dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja yang penuh dengan perjuangan dari para atlet-atlet yang telah mengharumkan nama baik Muratara.

“Alhamdulillah anda telah mempersembah Emas, perak dan perunggu,” kata Devi Suhartoni.

Bupati juga akan merekomendasikan untuk para atlet yang ingin menjadi TNI-POLRI asal memenuhi kriteria yang telah ditetapkan TNI-POLRI.

“Untuk atlet, saya rekomendasikan jadi polisi dan TNI, dalam waktu dekat saya akan menghap panglima agar anak-anak Muratara dapat jadi TNI,” tutur Bupati.

Tidak hanya merekomendasikan untuk menjadi TNI-POLRI, Bupati Devi juga merekomendasikan bagi para atlet yang ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi.

“Kalian sudah berjuang mengharumkan nama Muratara dan tetap semangat,” tutupnya.

(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.