Camat Nibung Hadiri Vaksinasi di SMA N 1 Nibung, Sukseskan Vaksinasi Untuk Belajar Tatap Muka Secara Full

by -0 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com,MURATARA – Kecamatan Nibung yang dipimpin Dahmudin saat ini sedang getol-getolnya mensukseskan program vaksinasi nasional.

Hari ini, Jum’at (17/9/2021) Camat Dahmudin yang dikenal kerja cepat dan proaktif ini menghadiri vaksinasi di SMA N 1 Nibung, kegiatan ini kolaborasi Polsek dan Puskesmas Nibung dalam rangka mensukseskan vaksinasi Nasional, Khususnya disekolah-sekolah.

Kaposek Nibung, Redi Bakri saat jumpa Vosmedia.co.id mengatakan, upaya mensukseskan vaksinasi ini merupakan amanat yang wajib dijalakan agar target vaksinasi Nasional dapat berjalan dengan baik.

“Paksin ini memang program pemerintah, kami polri bekerja sama dengan Puskesmas kecamatan nibung, ikut mengsukseskan, karena saat ini, khusus polri sendiri, mendapatkan bagian dari pemerintah untuk mengsukseskan vaksinasi ini,” sebut Kapolsek Redi Bakri.

Camat Dahmudin
Camat Dahmudin bersama jajaran Polsek, Puskesmas Nibung beserta Guru dan Kepsek SMA N 1 Nibung. (Poto/Is)

Saat ini timnya bersama Puskesmas dan pemerintah Kecamatan Nibung memfokuskan vaksinasi sekolah-sekolah, agar kekebalan imun pada anak-anak sekolah dapat terwujud.

“Khusus kapolsek nibung minggu ini kurang lebih ada 400 vaksin, untuk sasaran vaksin kita arahkan untuk anak-anak, sekolah-sekolah yang berada di kecamatan nibung, karena itu juga merupakan syarat untuk pembelajaran bertatap muka, untuk hari ini jadwalnya SMA N Nibung,” tuturnya

Kepala Sekolah SMA N Nibung, Remli mengucapkan terimakasih kepada pihak polri yang telah mensponsori vaksinasi untuk SMA N Nibung.

“Kami merasa sangat terbantu, apalagi persiapan proses pembelajaran tatap muka secara full, setela ini kami akan menunggu lagi untuk vaksin yang kedua, yang diprogram oleh Polri dan puskesmas nibung,” ungkapnya

 

(Is/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.