DPD PAN Musi Rawas Segera Gelar Muscab Serentak dan Rakorda I

by -5 Views
Berita Terkini

MUSIRAWAS, MP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Rawas, akan melaksanakan muscab dan rakorda I. Hal tersebut didasari surat instruksi yang di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Propinsi Sumatera Selatan, sabtu 10/07/21.

Ketua DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Imam Kurniawan CP saat di konfirmasi tentang pelaksanaan muscab dan rakorda I PAN tersebut ia menyampaikan, bahwa pelaksanaan muscab dan rakorda I PAN merujuk pada surat instruksi yang dikeluarkan oleh DPW PAN SUMSEL dengan nomor : PAN 06/A/K-S/158/VII/2021 tentang pelaksanaan muscab serentak dan rakorda I.

“ini adalah peluang untuk kader-kader potensial PAN mengisi struktural di 14 kecamatan di Kabupaten Musi Rawas, dan juga kita membuka selebar-lebarnya untuk kaum milenial yang ingin bergabung dan berkiprah di dalam Partai Amanat Nasional, ucap Imam Kurniawan CP yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas fraksi PAN.

Pelaksanaan muscab ini lanjutnya, nanti kita akan laksanakan di markas DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Jl Noer Amin Desa Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, ujarnya.

Untuk rangkaian kegiatan muscab serentak dan rakorda I DPD Imam juga menjelaskan, bahwa pada tanggal 8-12 juli 2021 itu sosialisasi terkait muscab serentak dan rakorda I sekaligus pengambilan formulir calon formatur DPC, tanggal 14 juli 2021 penyerahan formulir calon formatur DPC ke-sekretariat DPD PAN Muis Rawas, selanjutnya tanggal 15 juli 2021 penyerahan rekapitulasi dan pengajuan calon formatur DPC PAN ke DPW PAN Sumsel, tanggal 16 juli rapat pleno DPW PAN Sumsel dengan agenda memutuskan formatur DPC PAN se-sumsel dan padan tanggal 17 juli 2021 penyelenggaraan muscab serentak dan rakorda I DPD se-sumsel tahun 2021 secara virtual (Zoom Meeting).

“Untuk persyaratan itu sangat mudah tinggal kader menyiapkan fotocopy KTA dan pas foto itu saja syaratnya untuk KTA sudah disiapkan oleh DPD, dan pada pelaksanaan muscab nanti ada salah satu kecamatan yang nanti akan bertarung”, ujar Imam.

Selain itu, salah satu anggota SC Musda serentak DPC PAN Musi Rawas Saprin Rais juga menyampaikan bahwa sudah ada beberapa kader yang mengambil formulir, itu dari kecamatan selangit dan kecamatan sumberharta.

“Berhubung pelaksanaan ini baru berjalan 2 hari jadi kita masih menunggu kader-kader terbaik PAN Musi Rawas untuk mengambil formulir”, ucap Saprin. (Dom)

The post DPD PAN Musi Rawas Segera Gelar Muscab Serentak dan Rakorda I appeared first on MediaPerubahan.Com.

No More Posts Available.

No more pages to load.