H Odi Raffles, Diyakini Kembali Jadi Wakil Rakyat Pada Pileg Tahun ini

Musirawas, Politik1614 Views

Kabarkite.com, Lubuklinggau – Tidak terasa tinggal hitungan hari menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) baik itu Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 14 Februari mendatang , namun dari pesta rakyat yang di laksanakan serentak ini. Yang cukup menjadi perhatian caleg Partai Golkar Nomor urut 1 Odi Raffles, lelaki kelahiran 1981 diketahui hingga kini masih berstatus anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

Kader partai Golkar ini diyakini akan kembali, mendapatkan kepercayaan masyarakat daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II untuk perjuangankan aspirasi masyarakat didua Kecamatan tersebut.

Dari berbagai sumber crew kabarkite.com dan pantauan langsung di lapangan bahkan sesama calegpun menyakini H Odi Raffles, kemabali akan mendapat kepercayaan masyarakat kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II. selain berpengalaman karena sudah dua periode menjadi Anggota DPRD, faktor lainnya kekompakan yang erat kekeluargaan yang eratpun menjadi tolak ukur dari sang legislator ini.

Gambaran lain tampak pada pelaksanaan kampanye Akbar Partai Golkar Minggu siang (04/02/24) bertempat di taman olahraga silampari (TOS), tampak massa pendukung H Odi Raffles yang datang pada acara itu cukup besar. Sekedar informasi, pada hasil pileg 2019 lalu suara yang H Odi Raffles raihpun cukup pantastis yakni mencapai 2.548 di dapil yang sama.

Saat dibincangi Wartawan Anggota DPRD menyatakan bahwa , saat ini jabatan yang dia emban adalah amanah masyarakat. jelas kami akan lakukan yang terbaik agar apa yang menjadi kepercayaan masyarakat, juga bisa dijalankan dengan baik.

“Benar dek ini kali ketiga saya caleg , Alhamdulillah dua periode ini masyarakat masih percaya kami menjadi wakilnya,” Ujarnya H Odi Raffles singkat melalui via WhatsApp. (RD)

Comment