Kadis Perkim dan Jajaran Rapat Internal Guna Pastikan Pelaksanaan HAPERNAS XIV Berlangsung Sukses

by -32 Views

Kabarkite.com, Lubuklinggau – Bertempat diruangan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Lubuklinggau, Trisco Defriansyah selaku kepala dinas memimpin rapat internal bersama jajarannya. Hal ini dilakukan guna memastikan persiapan Pelaksanaan Hari Perumahan Nasional (HAPERNAS) XIV tingkat provinsi Sumatera Selatan yang bakal diselenggarakan, oleh pemerintah kota (Pemkot) setempat berlangsung sesuai dengan rencana dan sukses.

“Siang ini , saya bersama sekretaris dan kepala bidang serta staf yang ada. memastikan segala sesuatunya guna mempersiapkan pelaksanan HAPERNAS XIV dua hari kedepan Jumat (24/9) benar telah matang dan sudah siap sesuai perencanaan,” Cerita Trisco Defriansyah Kepala Wartawan saat dibincangi usai rapat internal dilaksanakan (22/9).

Diungkapkannya, Kota Lubuklinggau dipercaya untuk menjadi tuan rumah
pelaksanaan HAPERNAS XIV Tingkat Provinsi Sumsel, ditunjuknya Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah adalah sebuah kehormatan. Sudah sepatutnya sebagai tuan rumah ia mengajak staf untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal, karena dijadwalkan Gubernur Sumsel Herman Deru dan pihak Dirjen akan hadir pada peringatan hapernas tahun ini.

“Selaku leading sector kegiatan Hapernas pada 24 dan 25 September nanti Insa allah, semuanya telah dipersiapkan secara matang. Ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan tahun ini. Dimulai pada awal kegiatan ada gowes sepeda santai, dihari berikutnya merupakan acara puncak yang ditandai dengan kunjungan Gubernur Sumsel, H Herman Deru di Kampung Ulung dan pihak Dirjen,” Ungkapnya.

Selain itu, dihari yang sama dan tempat berbeda juga akan berlangsung beberapa event pameran dan talk show Sesuai rencana bertempat di Lippo Plaza. juga tak kala penting Trisco memastikan semua agenda kegiatan, tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan (Prokes).

Diapun menambahkan berbagai kegiatan selanjutnya, akan diramaikan dengan berbagai pelaksanaan lomba pada 26 sampai 29 September diakhir bulan 30 September adalah penutupan dari seluruh rangkaian HAPERNAS XIV tingkat provinsi Sumatera Selatan di Kota Lubuklinggau.

” ada berbagai lomba dihari berikutnya, seperti lomba desain rumah, lomba mewarnai, lomba membatik dan lomba karaoke sekaligus pengumuman stan pameran terbaik. sedangkan 30 September adalah penutupan dari berbagai peringatan Hapernas tahun ini,” Pungkasnya. (RUDI TANJUNG)

No More Posts Available.

No more pages to load.