Ketum PKB Gus AMI Bagikan 56.000 Masker se-Sumatera Selatan

by -4 Views

Kabarkite.com, Palembang – Ketua Umum DPP PKB Gus Ami mebagikan Sebanyak 56.000 masker yang diserahkan kepada 17 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Kota se-Sumatera Selatan, akhir Mei sampai awal Juni mulai disalurkan kepada masyarakat di wilayah kabupaten dan kota provinsi sumsel.

Sebelumnya, Ketum DPP PKB DR. (HC). A. Muhaimin Iskandar saat teleconference dengan seluruh ketua-ketua DPW se Indonesia melaunching pembagian 300.000 Paket sembako dan 1 juta masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

Drs. Ramlan Holdan melalui saluran telpon mengatakan bahwa bantuan yang di berikan oleh Gus AMI (Ketum DPP PKB) mengatakan masker tersebut sudah sampai di DPC dan sudah mulai disalurkan dengan masyarakat. Ujar Ramlan selaku Ketua DPW PKB Sumsel

“Alhamdulillah, setelah beberapa waktu lalu PKB sumsel menyalurkan sembako dari Gus AMI berupa 50 ton beras, 10 ton Gula, 10 Ton minyak sayur.

Sementara Anggota DPRD PKB Se Sumsel juga menyalurkan 50 ton beras, yang semuany sudah disalurkan kepada yang membutuhkan” ungkap Ramlan

Selain itu, Ramlan mengajak agar kita semua membekali diri dengan protokol kesehatan saat beraktivitas, selalu menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan tidak melakukan aktivitas berpergian apabila tidak urgent ataupun keperluan mendesak. Apalagi akan diterapkan pola new normal, kita semua harus menyiapkan atau membuat protokol sendiri untuk menjaga agar tidak tertular wabah covid-19.