Lima Kali Mobil Terperosok, Pemborong Mangkir

by -8 Views

Kabarkite.com, Lubuklinggau (21/2) – Sudah kelima kalinya mobil truk peti es masuk ke dalam saluran air sedalam 2 meter pada perbaikan gorong-gorong di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I dikarenakan papan yang digunakan sebagai jalan patah. Jum’at (21/2/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan truk yang dikendarai oleh Yengky Fernandes berisikan es itu dari Palembang dengan tujuan Lubuklinggau untuk memasok es di salah satu resto yakni “Istana Es”, namun saat mobil truk akan masuk ke area resto melewati jembatan papan, belum sampai ke lokasi yang dituju papan yang dilalui patah sehingga truk masuk ke dalam saluran air.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa Kamal melalui Kanit Laka Ipda Dedi Ardiyanto membenarkan peristiwa lakalantas tunggal yang dialami oleh truk pembawa es batu tersebut. Dan kejadian ini sudah yang kelima kalinya ditanggani oleh unit lakalantas.

“iya benar kejadian ini sudah kelima kalinya,”kata Kanit Laka Ipda Dedi.

Oleh sebab itu pihak pemborong bakal di Panggil terkait Standar Operasional Prosedur (SOP) papan jalan ke tiap Toko-toko.

“Pemborong sudah di Panggil tapi mangkir atau tidak datang,”tegasnya.

Apabila ditegaskan Kanit, pihak pemborong tidak datang, maka pihaknya akan memberikan surat panggilan.(Ding)