Diksar LMND ke III Lubuklinggau, Perkuat Struktur dan Perdalam Ideologi

by

Kabarkite.com, Lubuklinggau (13/4) –  Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Eksekutif kota Lubuklinggau (Ek LMND Lubuklinggau ) melaksanakan pendidikan dasar (Diksar) yang Ke ÌII Dengan Tema “Bangun Organisasi Perluas Struktur Perdalam Ideologi dan Menujung Tinggi Semangat Persatuan Mahasiswa”.

Ketua Panitia Diksar III,  Lia Agustini mengatakan  Sebanyak 13 Mahasiswa dan Mahasiawi perwakilan dari STKIP PGRI Lubuklinggau, STIE dan Universitas Musirawas mengikuti Diksar yang dilaksanakan di Sekretariat Ek LMND, Jalan Bukit Sulap Lubuklinggau Timur II, Kamis (13/4/2017).

Disamping itu Alhafizu, Ketua Ek LMND Tujuan dari Diksar LMND ini untuk membuka cakrawala berpikir kawan kawan mahasiswa agar lebih​ kritis terhadap kebijakan pemerintah di dalam kampus dan di luar kampus.

Diksar ini di hadiri ketua Wilayah LMND Sumsel,  Zul Apri serta struktur LMND kota Palembang Edho Rizki sedangkan untuk pemateri adalah alumni LMND, Edwar Antoni yang juga ketua DPP Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) bidang Hukum dan Organisasi.(fizu)