Masa Tugas Berakhir, PJ Bupati Sampaikan Pantun

by -507 views

 Kabarkite.com, Musi Rawas (15/2) Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Kabupaten Musi Rawas, H.Riki Junaidi menghadiri acara Pelepasan Pengantar Tugas bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2016 – 2021 Kabupaten Musi Rawas di Rumah dinas Pendopoan, Minggu, 14 Februari 2016.

Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406, Ketua DPRD, dalam malam pelepasan pengantar tugas H.Riki Junaidi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama dirinya menjabat kurang lebih selama 5 bulan ini. “Saya juga meminta maaf atas semua kesalahan selama menjalankan tugas di Kabupaten Musi Rawas”, ujarnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam menghadapi Pilkada kemarin, terutama dalam hal keamanan dan netralitas PNS sehingga terwujud iklim Pilkada yang aman dan kondusif”. H.Riki juga berharap agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat membawa Kabupaten Musi Rawas menjadi lebih baik lagi. “Dibutuhkan kerjasama dan dukungan penuh dari semua pihak agar program program yang sudah disiapkan dapat berjalan dengan baik, maka dari itu saya berharap semua Pejabat dan Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dapat bersatu dan menghilangkan perbedaan dari Pilkada kemarin”, ujarnya.

Guna memeriahkan acara, digelar juga tari pisah sambut antara Pj. Bupati dan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Setelah pelepasan tugas H. riki melemparkan pantun 

“Dari Muara Beliti ke Karya Teladan,

Singgah berlabuh di Muara Rengas,

Selamat tinggal handai dan taulan, 

Kita berpisah karena tugas”
“Jual tomat dalam pedati,

Di bawa ke pasar belitibaru,

Saya riki junaidi,

Ucapkan selamat pada H2G-Berarti sebagai Bupati & Wabup yang baru”. (Rilis/humas).