Masyarakat yang Terdampak PPKM, Mendapatkan Sembako Dari CSR Muratara

by -5 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com,
MURATARA – Komite Corporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, salurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM), Senin 9/8/2021.

Bantuan sembako ini diterima oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni secara simbolis di halaman kabtor Bupati Muratara.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati H. Inayatullah, Kepala OPD, Stapsus Bupati dan Komite CSR Muratara.

Dari 40 Perusahan yang terdaftar pada Komite CSR, ada 8 perusahaa yang berpartisipasi. PT. London Sumatra (Lonsum), PT. SAP, SKK Migas Saleraya, BKL, Tri Ariyani, Kirana Windu, MTC dan SSC.

Dalam sambutannya Bupati Muratara, mengucapkan terimakasih kepada pihak management perusahaan yang telah berpartisipasi memberikan 200 paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dimasa PPKM ini

“Bantuan ini akan dipriotaskan diwilayah sekitar perusahaan, kemudian masyarakat yang menerima adalah warga yang memang membutuhkan dan tidak terdaftar sebagai penerima BLT dan BST,” tuturnya

Devi Suhartoni juga menyebutkan jika dalam waktu kedepan akan ada lagi bantuan dari perusahaan. “Insya Allah dalam waktu dekat ada lagi bantuan dari pihak perusahaan.

Hamidah Perwakilan Comite CSR berharap bantuan sembako ini dapat meringankan masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mewakili ketua untuk menyalurkan paket sembako ini kepemerintah Daerah, selanjutnya Pemkab akan menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Jurnalis David

No More Posts Available.

No more pages to load.