Memperingati Satu Dekade Pemekaran Muratara, H Devi Suhartoni : Jangan Lupakan Sejarah

Muratara, Sumbagsel1309 Views

Kabarkite.com, Muratara – Dalam rangka memperingati momentum Pemekaran Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang ke X. Bupati Devi Suhartoni, Wakil Bupati Inayatullah dan Sekda Elvandary bersama SKPD melakukan Ziarah ke pemakaman pahlawan pemekaran Kabupaten. Di Muara Rupit, Rabu (24/5/2023).

Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Inayatullah mengajak masyarakat untuk mengenang dan mendoakan ke empat pahlawan tersebut agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan yang maha esa.

“Kita tidak boleh melupakan sejarah, ke empat saudara kita ini adalah pejuang pemekaran Kabupaten Muratara yang kita cintai ini,” ujar Bupati Devi Suhartoni.

Bupati juga menceritakan tahapan proses panjang hingga terbentuknya Kabupaten Muratara.

“Tahapan perjuangan hingga jadi Kabupaten bukanlah kerja singkat, namun perjuangan yang solid dan panjang seluruh elemen masyarakat yang terlibat langsung,” ujar H. Devi Suhartoni

“Untuk itu, mari bergotong royong dan bekerja keras untuk melakukan yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten yang sama-sama kita banggakan ini,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Inayatullah juga mengajak masyarakat selalu mendoakan pejuang pemekaran.

“Mari bersama-sama kita selalu mendoakan pejuang ini supaya mendapatkan surga nya Allah SWT,” ujar Wabup

“Untuk keluarga yang ditinggalkan, jagalah amanah para pejuang ini dengan baik dengan selalu berbuat baik dan selalu mendukung pemerintahan dalam membangun Muratara yang lebih baik,” tambah Wabup Inayatullah.

Selajutnya Bupati Devi Suhartoni, Wakil Bupati Inayatullah, Sekda Elvandary, pimpinan SKPD bersama keluarga pejuang pemekaran melakukan yasinan bersama di Masjid Rita Suryani.(Kominfo Muratara/*))

Comment