Bupati Cukup Puas Dengan Disiplin Pegawai Di Jayaloka

by

Foto : Bupati Musirawas, Hendra Gunawan saat meninjau Kecamatan Jayaloka.

Kabarkite.com, Jayaloka (23/2) Bupati Musirawas H.Hendra Gunawan cukup puas dengan kinerja dan disiplin pegawai di Kecamatan Jayaloka.

Demikian di sampaikan Bupati saat  bersama Ketua TP PKK, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Sosial, Kabag Humas, Kabag Protokol dan beberapa pengurus PKK Kabupaten Musi Rawas saat meninjau langsung Kecamatan Jayaloka, Selasa (23/2).

Selain meninjau disiplin pegawai, tujuan kedatangan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan para pegawai di kantor kecamatan, dirinya pun juga meninjau keadaan infrastruktur sepertu kantor, jalan, dan PLTMG di Kecamatan Jayaloka.

Di awal masa pemerintahannya ini, H. Hendra Gunawan sangat menekankan masalah disiplin pegawai dalam bekerja. Sebab, abdi negara punya tanggung jawab memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam kunjungannya ke Kantor Kecamatan dan Kelurahan Jayaloka, beliau mengaku cukup puas dengan disiplin para pegawai kecamatan.
“dari laporan yang saya terima sudah ada peningkatan kedisiplinan pegawai sejak diterapkan sitem absensi Finger Print”, pungkasnya.

Bupati meyakini, disiplin sangat menentukan arah pemerintahan. Sebab, pemerintahan yang baik tercermin dari disiplin pegawainya. Dirinya pun berharap Jangan sampai banyak waktu yang terbuang, banyak kegiatan yang dapat dilakukan dan berikan pelayanan sebaik baiknya pada masyarakat, ujarnya.

Selain itu, H. Hendra Gunawan juga ber sosialisasi pada para pegawai kecamatan mengenai program Musi Rawas Menanam. Yang mana dalam 1 tahun ke depan akan mencanangkan 100.000 pohon untuk di tanam di Kabupaten Musi Rawas, dirinya berharap pihak kecamatan juga ikut berkontribusi guna menyukseskan program ini. “Akan kami beri penghargaan bagi kecamatan terbaik dalam menyukseskan program Musi Rawas Menanam”, tutupnya (red/humas)