Rakor Pejabat Musirawas Untuk Lebih Profesional

by

Foto : Ribuan pejabat struktural hadiri Rakor Kabupaten Musirawas.

Kabarkite.com, Musi Rawas (22/2) Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai yang profesional dalam Reformasi Birokrasi, Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj.Suwarti gelar Rapat Koordinasi antar para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Senin (22/2) tepat setelah pelaksanaan Upacara di Sekretariat Daerah.

Rapat Koordinasi ini melibatkan Sekretariat Daerah, Staf Ahli, Asisten Pemerintahan dan  pejabat esselon II, III, IV dan V di lingkungan pemerintah kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas, H. Isbandi Arsyad yang menekankan bahwa Seluruh Aparatur Sipil Negara yang telah memangku jabatan struktural untuk dapat menjalankan tugas yang diberikan secara Profesional. Agar kedepannya Musi Rawas akan lebih baik lagi. Tingkatkan disiplin staf, dan jalankan fungsi koordonasi dengan maksimal, minimal di tingkat internal,ujarnya.

Di Kesempatan yang sama H. Hendra Gunawan mengatakan bahwa meningkatkan kedisiplinan para pegawai merupakan langkah awal guna mewujudkan peningkatan kinerja dalam reformasi birokrasi.
“Kita jadikan ini sebagai forum komunikasi, pembinaan dan pengembangan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas”, ujarnya.

“Mari bersama sama kita wujudkan Musi Rawas SEMPURNA, saya berharap setiap acara berjalan efektif dan efisien. Kalian saya kumpulkan disini karena kalianlah nanti yang akan membantu dan bersama sama bekerja dengan saya”, pungkasnya saat pelaksanaan rakor.

Dengan tantangan yg sedemikian besar, Musi Rawas membutuhkan orang orang pekerja keras, yang mau mengabdi, mau belajar guna membawa kemajuan di bumi Lan Serasan Sekentenan ini. Terus tingkatkan Disiplin dalam setiap aspek, nantinya akan kita adakan evaluasi secara berkala guna meningkatkan disiplin pegawai, pungkas Bupati Musi Rawas. (Humas)