Upacara Menumbuhkan Rasa Tanggung Jawab dan Loyalitas!

by

Foto : Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan

Kabarkite.com, Musi Rawas (22/2)  H.Hendra Gunawan memimpin upacara perdana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Senin (22/02/2016). Tampak hadir mengikuti upacara Wakil Bupati Musi Rawas Hj.Suwarti, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Dandim 0406, Kapolres MURA, Kaden Brimob, Kajari, Kemenag.

Upacara yang diselenggarakan di halaman depan kantor Sekretariat Daerah tersebut, tidak hanya diikuti seluruh staf yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, namun juga diikuti perwakilan TNI, POLRES Musi Rawas, DPRD Musi Rawas dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Selaku Inspektur Upacara, dirinya memipin apel ini untuk menandai secara resmi kita masuk kantor dan dalam rangka memulai bekerja agar konsolidasi ini bisa berjalan sebagai syarat pekerjaan berjalan dengan baik,” ujar H.Hendra Gunawan saat memberikan sambutan.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan kepada seluruh Aparatur Pemkab Musi Rawas Upacara rutin ini diadakan guna meningkatkan rasa tanggung jawab dan loyalitas terhadap negara, khususnya Kabupaten Musi Rawas. Kita wujudkan Musi Rawas SEMPURNA, ujarnya.

Dirinya pun berharap kepada setiap Aparatur Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Agar dalam melaksanakan tugas senantiasa meningkatkan disiplin dan loyalitas. Ayo Kerja kerja kerja kerja kerja, pungkasnya. (Humas)