LMND Gelar Kongres Ke-7 Di Manado

by

Kabarkite.com, Jakarta (25/4) – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) akan menggelar kongres ke-7 mulai 27-30 April 2017 di Manado Sulawesi Utara. 

Ketua Umum Eksekutif Nasional-Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EN-LMND) Vivin Sri Wahyuni menyampaikan bahwa kongres tersebut adalah merupakan agenda konsolidasi nasional bagi seluruh anggota LMND diseluruh Indonesia untuk menyikapi perkembangan situasi terkini bangsa Indonesia. 

“Kongres adalah pengambil keputusan tertinggi organisasi, guna menyikapi perkebangan situasi terkini bangsa,” ujar Vivin dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (25/4). 

Dia menilai, semangat gerakan mahasiswa dalam menyikapi persoalan kebangsaan saat ini kian mengalami penurunan. Hal itu dibuktikan dengan melemahnya analisa, kritik, dan tuntutan solusi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan bangsa dan negara.

Sejalan dengan hal itu, lanjutnya, kongres tersebut mengusung tema “Menggelorakan Kembali Gerakan Mahasiswa untuk Memenangkan TRISAKTI. 

“Kita gelorakan kembali gerakan mahasiswa yang punya sejarah panjang dalam menyikapi persoalan-persoalan kebangsaan,” tambahnya.

Rencananya, Kongres tersebut akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dan beberapa pejabat negara tingkat nasional lainnya. 

“Hari ini kawan-kawan dari berbagai daerah juga sudah mulai berdatangan untuk mengikuti kegiatan tersebut,” pungkas Vivin.(fizu)

Kontak Person 

Vivin Sri Wahyuni ( 081361544817 )