Nunggak Empat Bulan, PLN Putuskan Aliran Listrik Dinas Perizinan, Penanaman Modal, dan Satu Pintu

by -5 Views
Terkini

MURATARA-Pihak PLN ULP Lubuklinggau, yang membawahi wilayah Muratara melakukan pemutusan aliran listrik dengan melepas amper di Dinas Perizinan, Penanaman Modal dan Satu Pintu (DPPM&SP)

Informasi yang di dapatkan dilapangan, pemutusan aliran listrik sekitar pukul 13:30 oleh petugas PLN ULP Muratara sebanyak empat orang.

Pemutusan listrik dikarena pihak Dinas terkait menunggak bayar sebanyak empat bulan. Hal itulah menbuat pihak PLN melakukan pemutusan aliran listrik dengan melepas amper.

“Tadi pihak PLN menyampaikan pemutusan ini dilakukan karena ada tunggakan pembayaran selama empat bulan,”kata salah seorang staf Jajak, Kamis (14/1/2021)

Ia menyampaikan dengan adanya pemutusan listrik dapat menganggu semua aktivitas kantor, karena kebanyakan proses di kantor dilakukan secara online.

“Setelah dilakukan pemutusan, semua pegawai kantor pulang kerumah, karena tidak bisa mengerjakan perkerjaan lagi,”ujarnya

Harapannya, penunggakan segera dilunasi, agar aktivitas kantor bisa berjalan sebagai mana mestinya. Pelayanan bisa berjalan kembali. (02)

The post Nunggak Empat Bulan, PLN Putuskan Aliran Listrik Dinas Perizinan, Penanaman Modal, dan Satu Pintu first appeared on Radar Muratara.

Sumber Berita Selengkapnya…