Pelantikan MD KAHMI Mura, Bupati Ucapkan Selamat

by -3 Views
Berita Terkini

Pengurus MD KAHMI dan FORHATI Mura Resmi Dilantik

MUSIRAWAS, MP – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Pengurus FORHATI Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026 resmi dilantik, di pendopoan bupati Musi Rawas, jumat 04/06/21.

Surat Kepengurusan dibacakan oleh Majelis Wilayah KAHMI , sekaligus dilakukan prosesi pembacaan ikrar pelantikan, dan penandatanganan berita acara.

Hadir dalam acara tersebut, H Joncik Muhammad ketua KAHMI Wilayah Sumsel, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, walikota lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, ketua DPRD Musi Rawas Azandri, kapolres musi rawas dan Dandim 0406.

Ketua KAHMI Kabupaten Musi Rawas Ali Aman dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada bupati musi rawas dimana telah ikut andil dalam menyukseskan acara pelantikan KAHMI Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026.

“Acara ini tak lepas dari dukungan dan suport ibu bupati musi rawas”, ungkap Ali Aman.

Dalam sambutannya ketua MW KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad, mengucapakan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik pada malam ini, dan terimakasih juga kepada bupati musi rawas, yang telah berkomitmen membantu untuk menyukseskan acara pelantikan kepengurusan KAHMI.

“KAHMI lahir dari induk organisasi yaitu HMI, dimana HMI bertujuan mempertahankan NKRI dan mempertinggi derajat rakyat indonesia serta mensyiarkan agama islam”, ucap H Joncik Muhammad.

Lanjut Joncik Muhammad, ia juga menjelaskan bahwa organisasi KAHMI ini dimana orang-orang didalamnya bermacam-macam profesi, ada ASN, politikus, pengusaha, advokad, media, dan bermacam-macam profesi, ujarnya.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyampaikan, ucapan selamat kepada kepengurusan yang sudah dilantik, dan nantinya bisa bersinergi kepada pemerintah Kabupaten Musi Rawas MANTAB, maju, mandiri dan bermartabat.

“KAHMI merupakan bagian dari HMI dimana HMI berazaskan islam dan selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat agama islam”, ucap Hj Ratna Machmud. (Dom)

The post Pelantikan MD KAHMI Mura, Bupati Ucapkan Selamat appeared first on MediaPerubahan.Com.

No More Posts Available.

No more pages to load.