Pemdes Rantau Jaya Salurkan BLT-DD Bulan Maret 2021

by -2 Views

Kabarkite.com, Muratara – Pemerintah desa Rantau Jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Periode Bulan Maret Tahun Anggaran 2021 bertempat di kantor desa, Selasa(22/06/2021).

Hadir Dalam acara tersebut Babinkamtibmas , Pendamping Lokal Desa (PLD ) ,BPD ,perangkat desa serta seluruh penerima BLT DD.

Dalam sambutannya Kepala desa Rantau Jaya Hermanto Menghimbau kepada seluruh warga untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat” ungkapnya.

Kepala desa berharap dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat di Tengah Pandemi Virus Corona Saat Ini.

Lebih Lanjut ia menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan Maret 2021 Ini di Berikan Kepada 60 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Rantau Jaya, sebesar Rp. 300.000,- / KK, secara Tunai.

Hal Sama Pun di Sampai kan Oleh BPD agar Bantuan ini Dapat Bermanfaat dan Meringankan Beban Masyarakat, Warga Masyarakat Yang Menerima BLT Dapat Membelanjakan Uang Tersebut Di Warung warung Sekitar Agar Roda Perekonomian Bisa Berputar.

” Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat Sebaik Baiknya”.

Jurnalis Rika Murexs.

No More Posts Available.

No more pages to load.