Penguatan TIM HDS-Tullah, 80 Persen Masyarakat Ingin Pemimpin Baru Muratara

by -9 Views

Kabarkite.com, Muratara (3/8) – Rapat Penguatan Tim Pemenangan H Devi Suhartoni dan H.A.Inayatulah (Hds-Tullah) dengan tim Sahabat Fauzi (Safa) langsung dimentori oleh salah satu anggota DPR RI dari partai Nasdem, Fauzi H Amro bertempat di Posko Pemenangan di Desa Lawang Agung, Senin (3/8/2020).

Khairul Alamsyah Koordinator Tim keluarga Hds-Tullah mengatakan. “Semangat dan berjuang, karena kita muda untuk diajak berjuang sebab kita semua ada hubungan keluarga untuk bergabung ke Hds-Tullah. Berbahasa lah yg santun,nanti ada tim khusus untuk melaksanakan itu.Nantinya kita harus siap jungkir balik untuk menangkan Hds-Tulah disertai do’a,” Jelasnya.

H.A.Inayatullah Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara juga mengatakan.”kita harus bersatu dan terus bergerak untuk kemenangan ini. Pada kesempatan ini masyarakat mungkin 80 persen ingin mengantikan pemimpin baru.Maka hal ini harus kita manfaatkan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, bakal Calon Bupati, H Devi Suhartoni mengatakan.”Fauzi H. Amro banyak membantu dalam memenangkan kami.”Jabatan ini ada batas. Kita ingin merubah Muratara ini kedepan semakin baik. Ucapan terima kasih kedepan tim bergerak untuk kemenangan hds-tulah”. Ungkapnya.

Ditempat yang sama anggota DPR RI dari Partai Nasdem Fauzi H.Amro mengatakan.”kita harus menyatukan gerak, langka dan persepsi untuk kemenangan Hds-Tullah.

Saya secara pribadi maupun Partai Nasdem tidak ada makai imbalan cuma apabila terpilih tolong benahi kantor nasdem di Kabupaten Muratara”.Disampaikannya“Kita harus menang struktur yang kuat itu akan meraih kemenangan mutlak. Kita harus ganti bupati, mencapai 80 persen masyarakat Muratara menginginkan ganti Bupati. Maka hal ini harus kita manfaatkan dengan baik”. Tutupnya.(*)