Peringati HUT Ke-47 PPNI Muratara selenggarakan Sunat Massal Gratis

by -5 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com,.Muratara–PPNI ( Persatuan Perawat Seluruh Indonesia), sebagai Organisasi Profesi yang dedikasi dan keberadaannya selalu memberikan sumbangsi Positif untuk Negeri tak terkecuali di Kabupaten Musi Rawas Utara.

PPNI tetap Eksis dan Berbuat dari tahun ketahun sejak kehadirannya di Bumi Beselang Serundingan. Tepat pada hari Rabu, Tanggal 1 April 2021, bertepatan dengan Ulang Tahun Ke-47, PPNI Kembali melaksanakan Sunat Masal Gratis, di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Rupit, dimulai pada Pukul 09.00 WIB S/d Selesai nya Kegiatan.

Ditemui langsung di ruang kerja, Murtini

“PPNI terus berjuang dan berbuat untuk Musi Rawas Utara, kami terus membekali diri dengan Keilmuan dan Skill sesuai dengan SOP Keperawatan yang tertuang dalam Undang-undang Kesehatan dan peraturan lainnya. “

Apalagi Kondisi hari ini, ditengah Pandemi Perawatan dan Pelayanan menang dituntut Profesional, Cepat dan Cakap, sebagai kaidah dan etik seorang perawat, kami minta Masyarakat Datang, dengan mematuhi Protokol Kesehatan untuk datang membawa putranya selama kegiatan ini diselenggarakan ” Ujarnya.

Masyarakat bisa menghubungi Contact Person untuk mendapat informasi secara rinci, terkait dengan pelaksanaan Kegiatan Sunat Massal Gratis tersebut.

Murtini : 081373962590
Imam Wahyu: 085279397303 ( SBH).

No More Posts Available.

No more pages to load.