Petani Dangku Megang Sakti Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024

Musirawas, Opini545 Views

Kabarkite.com, Musirawas – Komunitas Warga dan Masyarakat Petani Musirawas melakukan Deklarasi Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024, Senin (26/5/2024)

Dukungan kepada Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar yangg biasa dipanggil Gus Muhaimin untuk Capres 2024 terus menggema di Kabupaten Musirawas.

“Komunitas Warga dan Masyarakat Petani mendeklarisikan dukungannya kepada Gus Muhaimin. Acara tersebut dilaksanakan di Desa Megang Sakti III ( Dangku) Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musirawas Sumatera Selatan.

“Gus Muhaimin dianggap peduli terhadap Masyarakat Petani di Desa karena Beliau telah berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat Desa melalui UU Desa, selain itu Kami Warga Megang Sakti Mendukung Kyai M Romli untuk membawa aspirasi kami warga Megang Sakti khusunya serta Seluruh Petani di Musirawas untuk menjadi Anggota DPRD Sumsel wakil dari Dapil 8” ujar Haimin Koordinator Petani di Dangku Megang Sakti.

Sementara itu KH M Romli yang merupakan Calon Anggota Legislatif Dapil 8 Sumsel ( Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara ) saat ditemui di kediamannya mengatakan bahwa Petani Musirawas sangat antusias mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

“Saya mengapresiasi keinginan warga desa  Megang Sakti III untuk mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024 dan saya juga ucapkan terimakasih atas dukungannya, InsyaAllah kita sama sama berjuang bersama di Partai Kebangkitan Bangsa untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi”, Ujar Kyai Haji M Romli. (*)