Pisang Tanduk Pak Wo Digemari Banyak Orang

by -2 Views
Berita Terkini

Kabarkite.com, Lubuklinggau–Terkenal dengan rasa renyah krispi,pisang tanduk buatan Pak Wo (sebutan) dari Ahmad Tarsusi menjadi viral di kota lubuklinggau.

Resep yang didapat dari sang istri membuat usaha pisang goreng tanduknya digemari disemua kalangan. Bahkan walikota Lubuklinggau pernah mampir ingin mencoba rasa pisang tanduk buatannya.

Ahmad Tarsusi (pak Wo) awalnya mencoba resep renyah dari istrinya,yang ternyata gorengan pisangnya membuat banyak orang ketagihan.

” Alhamdulillah mereka semua pada suka dengan pisang goreng tanduk buatan saya, selain rasa renyah krispi,pisang tanduk manis dan gurih dimakan. Bahkan pisang goreng ini bisa tahan sampai sore krispinya”, tuturnya.

Ditanya berapa omset setiap hari ,ia mengatakan bahwa omset pisang goreng tanduk buatannya bisa mencapai 2 juta setiap hari.

” Kami buka jam 6 pagi sampai jam 12 siang ,itupun kadang jam 11 sudah habis.untuk omset Alhamdulillah setiap hari bisa mencapai lebih kurang 2 juta”, ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bisnis gorengan pisang tanduk ini berawal dari epek masa sulit pandemi.

” Ide ini muncul karena mengatasi masa sulit sekarang ini, awalnya agak ragu, tapi setelah kita coba dengan resep pilihan, Alhamdulillah sampai saat ini pelanggan semakin banyak”, katanya semangat.

Menurutnya semua ini adalah ketekunan usaha serta motivasi dari sang istri,juga kemauan serta doa.

Penulis : Tim 13.

No More Posts Available.

No more pages to load.