Prodi PG PAUD FKIP Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda Berbagi Takjil Bulan Ramadhan

Nasional590 Views

Kabarkite.com, Samarinda, Pembagian takjil ini dilakukan di depan kampus UWGM Samarinda pada tanggal 6 April 2023 lau dimulai pukul 16.30 – 17.00 WITA. Hujan rintik-rintik tidak menyurutkan semangat mahasiswa dan dosen prodi PG PAUD FKIP UWGM untuk melakukan aksi sosial dengan berbagi takjil kepada mahasiswa maupun masyarakat pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Wahid Hasyim. Tidak butuh waktu lama ratusan bungkus takjil yang sebelumnya dikemas sendiri oleh mahasiswa di ruang Lab. PAUD habis terbagi.

Kaprodi PG PAUD FKIP UWGM Samarinda, Mahkamah Brantasari, SE., M.Pd menuturkan bahwa pembagian takjil ini sudah dua tahun ini kami lakukan sebagai salah satu kegiatan prodi di bulan Ramadhan dengan tujuan melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama serta mengharapkan keberkahan bulan suci ramadhan. Andi Aslindah, salah satu dosen PG PAUD FKIP UWGM menambahkan bahwa dengan adanya pembagian takjil ini, pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil ini.

Selama kegiatan berlangsung para mahasiswa yang didampingi oleh beberapa dosen PG PAUD FKIP UWGM sangat antusias dalam menjalankan kegiatan ini. Begitupula dengan mahasiswa maupun masyarakat yang menerima takjil menyambutnya dengan perasaan senang.

Semoga kegiatan sosial ini bisa dilaksanakan secara rutin oleh program studi PG PAUD disetiap bulan suci ramadhan, pungkas Mahkamah.(* andindah)