Relawan Pemuda Milenial Kecamatan STL ULU Terawas Siap Menangkan H2G-MULYANA

by -3 Views
Terkini

MUSIRAWAS,MP-Setelah Relawan Pemuda Milenial Kecamatan Selangit selesai melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah (dor to dor), kali ini giliran Relawan Pemuda Milenial Kecamatan STL Ulu Trawas, Melakukan Sosialisasi dengan membawa APK, selembaran Visi-Misi dan stiker, bergerak menemui masyarakat secara langsung.20/11/20

Dikatakan oleh Arif Pasrah selaku koordinator Relawan Pemuda Milenial Desa Babat, kami hari melakukan sosialisasi dari rumah kerumah warga untuk memberitahu pada tanggal 9 Desember 2020 nanti jangan lupa coblos nomor 2.

Bersama 30 orang pemuda kami turun langsung untuk bersosialisasi dari dusun 1 sampai dusun 9 Desa Babat dan Alhamdulillah kami di gerakan kami di sambut baik oleh masyarakat.

Foto Relawan Pemuda Milenial H2G-Mulyana, Desa Kosgoro,kecamatan STL Ulu Terawas.

“Kami siap menghantarkan H2G-Mulyana menuju kemenangan, karena menurut hemat kami dalam kepemimpinannya selalu merangkul pemuda dan kami sangat yakin H2G-Mulyana pasti menang”. Tutur Arif (18/11/20)

Kita kaum milenial tambahnya, harus dilibatkan dalam berpolitik kita pemuda tidak boleh apatis dalam berpolitik artinya pemuda harus peka dalam momen-momen seperti ini tentunya kita akan kawal kemenangan H2G-Mulyana dari TPS sampai ke KPU. Pungkasnya

Beni Ketua Koordinator Pemuda Milenial Kecamatan STL Ulu Trawas turut juga menyampaikan, Relawan Pemuda Milenial kecamatan STL Ulu Terawas hari ini lanjut sosialisasi Alat Peraga Kampanye (APK) H2G-Mulyana kepada masyarakat.

“Kemarin kita laksanakan di Desa Babat dan hari ini lanjut Desa Sukamerindu, Desa Sukamana dan Desa Kosgoro bergerak untuk memenangkan H2G-Mulyana”. Tegas Beni

Foto Relawan Pemuda Milenial H2G-Mulyana,Desa Sukamana, kecamatan STL Ulu Terawas.

Saat ini khususnya pemuda harus ikut andil dalam berpolitik pemuda harus membuat sejarah dalam momen seperti ini apalagi pada kontestasi pilkada kali ini ada putra terbaik dari kecamatan STL Ulu Trawas ikut berkompetisi untuk itu pemuda milenial kecamatan STL Ulu Trawas siap memenangkan H2G-Mulyana. Tutup Beni (Dom)

The post Relawan Pemuda Milenial Kecamatan STL ULU Terawas Siap Menangkan H2G-MULYANA appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…