Sambas Gandeng suherman Untuk Linggau I

by -614 views
LUBUKLINGGAU,Kabarkite : KETUA DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Lubuklinggau DR.Hc Sambas Sip MH,telah memantapkan niatnya untuk menjadi calon walikota mengikuti perhelatan pesta demokerasi pada pemilukada kota itu oktober mendatang,dengan menggandeng Suherman sebagai calon wakil walikota.
“saya sudah lama melakukan koordinasi dengan cawawako (suherman), dan memang baru hari ini saya memberi tahukan kepada masyarakat bahwa saya akan maju bersama Suherman,” Ujar Sambas Kepada Lensanews.com Kemarin (13/7).
Dijelaskannya,Saat ini pihaknya sedang mempersiapkan semua persyaratan yang di minta oleh KPU sebagai calon walikota dan wakil walikota dan untuk deklarasi sendiri ia menegaskan bahwa akan di lakukan setelah selesai melakukan pendaftaran di KPUD Kota Lubuklinggu.
“saya akan berkoordinasi dulu dengan pak Hatta Rajasa untuk menghadiri langung deklarasi kami berdua nantinya, makanya kami memastikan untuk deklarasi akan di lakukan setelah pendaftaran,”jelasnya.
Sementara itu,Suherman yang di pinang oleh Sambas sebagai calon pendaping pada pemilukada kota Lubuklinggau menyatakan,Dirinya awalnya sama sekali tidaka ada niat dan ketertarikan untuk menjadi cawawako,namun melihat dari kesungguhan bapak Sambas untuk membuat Lubuklinggau ini lebih baik lagi dari saat ini. hal itulah yang membuat dirinyapun terpanggil untuk maju bersama sambas.
“beliau juga mengajak saya untuk mengemban amanah yang baik bukan hanya sekedar untuk mencari popularitas,maka saya siap untuk mendapingi sambas sebagai cawawako pada pmilukada tahun ini,”ucapnya.
Soal hal apa yang ingin ia perbuat sebagai calon wawako untuk kota Lubuklinggau,ia menyebutkan tentang program bersih-bersih. Yang dalam artian jangan hanya memikirkan keuntungan diri sendiri keika sudah menjabat.

“apa lagi hanya memikirkan proyek-proyek,minimal bersih dari diri sendiri terlebih dahulu, baru kita bisa mengajak orang lain untuk Bersih. Karena pemimpin adalah panutan ketikan panutannya baik maka dibawah akan baik pula, namun sebaliknya jika pemimpinnya saja tidak baik dan tidak bersih maka di bawah akan amburadul,” Pungkasnya. (rutan)