Silaturahmi Wako Lubuklinggau Bersama Ormas dan LSM Diundur Jadi Senin 14 Juni 2021

by -53 Views

Kabarkite.com, Lubuklinggau – Rencana Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Lubuklinggau untuk selenggarakan kegiatan outbound guna pererat silaturahmi antara pemerintah dan pihak ormas, OKP serta LSM yang ada di kota setempat mundur dari jadwal. dikarenakan pada 10 Juni berbenturan, dengan jadwal kerja Walikota H SN Prana Putra Sohe yang sedang melaksanakan tugas keluar daerah,

“Seharusnya kegiatan kita laksanakan besok Kamis (10/06), namun ada perubahan hingga mundur ke hari senin (14/06) ini karena pak walikota sedang ada tugas menghadap Gubernur, ” cerita Ruddy Wijaya Kabid Politik dalam negeri dan ormas Kesbangpol kepada kabarkite.com (09/06).

Diungkapkan Ruddy untuk tempat kegiatan ini tidak ada perubahan, hanya bergeser hari saja. Pembukaan di Hotel Smart selanjutnya, kegiatan diluar ruangan (outdoor) bertempat diareal gilingan padi dayang torek.

“Acara dan schedule tetap samo di Smart dan Gilingan padi dayang torek, hanya bergeser hari saja bukan Kamis tetapi Senin 14 Juni,” Jelasnya singkat. (RUDI TANJUNG)