Hernoe Roespriadji Mendapatkan Penghargaan Tokoh Inspirasi Sriwijaya 2018

by

Kabarkite.com, Palembang (1/8) – Sekretarist Nahdlatul Ulama Sumatera Selatan Hernoe Roesprijadji bakal mendapatkan penghargan sebagai tokoh inspirasi Sriwijaya 2018 dalam bidang Sosial, keagamaan dan Pejuang Demokrasi oleh Lintas Politika.

Kemas Khoirul Mukhlish Direktus Lintas Politika menjelaskan ada berbagai tahapan dalam memberikan penghargaan ini seperti sumbangaih dalam bidang sosial kemanusian, politik,ekonomi, budaya dan lain sebagainya.

“Apresiasi ini merupakan bentuk reward kita kepada tokoh – tokoh yang telah mendidikasikan hidupnya untuk mengabdi diberbagai bidang” Jelasnya.

Sementara itu Riko Saputra Ketua DPD Jaringan Kemandirian Nasional Sumatera Selatan (DPD Jaman Sumsel) merasa bangga ketika mendapat kabar bahwa Hernoe Roesprijadji akan mendpaatkan penghargaan.

” Perhelatan Pilkada 2018 di Sumatera Selatan tidak bisa dilepaskan dari kemunculan calon – calon independen dalam konstalasi Politik. Salah satunya adalah sejarah baru dalam Pilkada Palembang munculnya Pasangan AKHOR. Bila politik dimaknai banyak orang sebagai jalan menumpuk harta lain halnya dengan Hernoe Roesprijadji. Sekretarist NU Sumsel ini membawa misi besar dengan tagline Palembang Hebat yaitu Hebat Warganya, Hebat Kotanya, Hebat Pemerintahanya. “Jelas Riko.

Pantas bila Pilkada 2018 dijadikan acuan dalam berbagai gerak politik perubahan di Sumatera Selatan dengan lahirnya orang – orang bersih, kompeten untuk membawa perubahan daerah dan sosok itu ada pada Hernoe Roesprijadji.(Fuad)