Syamsari, MPd : Orang Tua Siswa Sangat Terbantu dan Berterima Kasih, Pada Pemerintah Kota Lubuklinggau

by -10 Views

Kabarkite.com, Lubuklinggau – Kepala SD Negeri 58 Kota Lubuklinggau Syamsari, MPd sangat mengapresiasi terwujudnya realisasi program pembagian seragam sekolah dan tas gratis untuk siswa-siswi kurang mampu, oleh pemerintah kota (Pemkot) Lubuklinggau melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Setempat.

Sebab memurut Syamsari, Mpd bahwa, bantuan seragam sekolah (Merah putih), batik, seragam olahraga dan tas yang diterima oleh 17 orang siswa kelas I pada satuan pendidikan yang dia pimpin sangat berterima kasih dan terbantu sekali atas program mulia menyangkut kepentingan dunia pendidikan ini.

“Alhamdulillah, bantuan pemkot Lubuklinggau melalui Dinas Pendidikan, telah kita terima dan realisasikan pada 17 orang siswa didik kelas 1 yang benar-benar tidak mampu sebagaimana ketentuan program ini,” Ujar orang no satu di SD Negeri 58 itu kepada wartawan kabarkite.com (29/11).

Diapun menceritakan, bantuan seragam sekolah, batik, olahraga berikut tas yang siswa terima sangat baik sesuai dengan apa yang telah disosialisasikan oleh pihak terkait sebelumnya. Dari segi kualitas masing-masing seragam dan tas yang diberikanpun sangat bagus, selain azaz manfaatnya dirasakan para siswa para orang tua mereka juga merasa sangat terbantu dengan adanya program ini.

“Setidaknya hingga tahun berikut, orang tua siswa penerima bantuan tidak lagi memikirkan membeli seragam dan tas sekolah untuk anaknya. Uang yang seharusnya diperuntukkan untuk beli seragam dan tas, setidaknya bisa dipergunakan untuk hal lain oleh orang tua siswa,” Ceritanya.

Sebagai kepala sekolah Syamsari, menyampaikan amanah para orang tua siswa penerima bantuan seragam gratis. Yang mengutarakan ucapan terima kasih mereka pada pemerintah kota Lubuklinggau, baik itu untuk Walikota SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota H Sulaiman khohar serta kepala dinas pendidikan bapak Dian Chandra atas telah dilaksanakannya program bantuan seragam gratis tahun ini sesuai harapan.

“Para wali menyatakan ucapan terima kasih kepada Pemernintah kota yang telah peduli pada dunia pendidikan, semoga pak Walikota dan pak Wawako serta pihak terkait lainya selalu dalam lindungan Allah Aamiiin,” Pungkasnya (RUDI TANJUNG)

No More Posts Available.

No more pages to load.