Syamsul Bahrun di Sematkan Menjadi Penasehat Banser NU

by -4 Views
Berita Terkini

MUSIRAWAS, Kabarkite.com - Pengurus Nahdlatul ‘Ulama  (NU) Kabupaten Musirawas, resmi menyematkan baju kehormatan kepada Syamsul Baharun Sebagai Penasehat Banser NU, di Kecematan Sumberharta Kabupaten Musirawas. 18/03/21

Pengurus Nahdlatul ‘Ulama  (NU) Kabupaten Musirawas, secara khusus menyematkan jas kehormatan Kepada Syamsul Bahrun bersama Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti.

Syamsul Baharun saat di wawancara oleh Media Perubahan.Com mengungkapkan, rasa syukur Alhamdulillah dipercaya dan disematkan sebagai penasehat banser NU Musirawas.

“Insyallah kepercayaan dan amanah ini akan dijalan sesuai dengan tugas dan fungsi kami, demi kemajuan organisasi kedepannya”, Ujar Samsul

Lanjut Syamsul, kehadirian Nahdlatul ‘Ulama (NU) ditengah masyarakat bisa memberi Manfaat dan mampu berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Semoga kehadiran kami di Nahdhatul Ulama (NU) bisa di terima oleh Warga Nadiyin, kedepan Kami siap berkontribusi baik secara materil maupun moril untuk kemajuan organisasi Nahdhatul Ulama di kabupaten Musirawas. Tutup Syamsul (Dom)

The post Syamsul Bahrun di Sematkan Menjadi Penasehat Banser NU appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.