Terjerat Kabel PLN, Warga Rantau Bingin Kecelakaan

Musirawas187 Views

Kenny SH Minta PLN bertanggung jawab penuh

Kabarkite.com, Muara Beliti – Terjadi kecelakaan tunggal akibat terjerat kabel PLN pada hari senin jam 18.00 tanggal 23 Mei 2022 di jalan durian remuk depan perumahan Beliti Anggon, korban bernama Ariel umur 52 tahun warga rantau bingin kec. TPK.

Menurut keterangan keluarga korban yang didampingi oleh Adv. Kenny, SH , kronologis kejadiannya ketika korban Ariel dengan menggunakan sepeda motor seperti biasanya pulang dari berkebun mau pulang ke rumah di desa Rantau Bingin, korban melewati jalan durian remuk sekitar jam 18.00, saat melintas di TKP korban korban terjerat kabel listrik yang kendor, menurut keterangan seakan tidak meihat ada kabel listrik PLN kendor tersebut saat melintas di tengah tengah jalan, sontak korban yg menaiki motor terjerat kabel dibagian leher yang menyebabkan korban terpental ke aspal hingga 20 meter dan mengakibatkan luka robek dibagian kepala sebelah kiri, lecet dan memar kelopak mata sebelah kiri.

Korban Ariel (52) saat terbaring di rumah sakit

Kemudian korban dibantu warga setempat diantar ke rumah perawat di pasar muara beliti untuk mendapat pertolongan pertama, dikarenakan kondisi korban muntah-muntah dan semakin memburuk, kemudian pada hari rabu korban dirujuk ke rumah sakit siloam untuk scan bagian kepala dan sekarang masih menunggu hasil dari pihak rumah sakit.

Terkait kecelakaan tersebut keluarga korban sudah menghubungi pihak PLN cabang Muara Beliti untuk meminta pertanggungjawaban dan mendapat bantuan sebesar Rp.910.000. Pihak korban merasa kurang puas dan meminta PLN membantu biaya pengobatan secara penuh sampai sembuh karna ini bentuk kelalaian Pihak PLN. Ujar Kenny, SH

Advokat dan Pengacara Kenny SH meminta PLN bertanggung jawab penuh untuk memberikan biaya pengobatan sampai sembuh dan jangan sampai persoalan ini dibawah ke ranah hukum dikarenakan kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan faktor kelalaian pihak PLN. (*)

Comment