Terkait Pembayaran Sewa Kios PBS, Rodi Wijaya Angkat Bicara

by -7 Views

LUBUKLINGGAU,MP-Terkait muncul pemberitaan di beberapa media Online mengenai kisruh nya masalah pembayaran sewa kios pedagang di Pasar Bukit Sulap (PBS) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan membuat Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya turut menanggapi hal tersebut.

“Kalau itu sewa kios berarti bawah tangan itu namanya”, ungkap H Rodi Wijaya, saat di bincangi di ruang tunggu kantor DPRD Kota Lubuklinggau, Senin 18/01/21

Dirinya menegaskan, bahwa segala sesuatu bentuk pembayaran yang sifat nya resmi itu harus memiliki kwitansi atau bukti pembayaran, jika tidak disertai dengan kwitansi maka dapat dipastikan bahwa pembayaran yang di lakukan itu tidak resmi atau ilegal.

“Sekarang tidak ada lagi sifatnya ke kas atau ke bendahara, langsung ke bank, jadi jika mereka ingin mencicil ini rekening nya setorlah”. Jelasnya

Dijelaskan, silahkan masukkan laporan dari para pedagang PBS ini ke kantor DPRD Kota Lubuklinggau, terkait dugaan pungli atas pembayaran sewa tempat yang pembayaran nya harus cash tunai tanpa melalui bank yang tidak memiliki bukti pembayaran.

Sambungnya, setelah laporan nanti masuk, kami akan turun ke bawah kemudian kami akan memanggil pihak-pihak terkait untuk rapat bersama berserta juga pihak dari Polres Kota Lubuklinggau. Tutupnya (Dom)

The post Terkait Pembayaran Sewa Kios PBS, Rodi Wijaya Angkat Bicara appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…