Tim Koalisi Partai SepadanNian Dibentuk, Bersatu Untuk Menang

by -11 Views

Kabarkite.com, Lubuklinggau (1/7) – Rapat konsolidasi Tim Koalisi Partai untuk Pasangan H Devi Suhartoni dan H A Inayatullah – HDS-TULLAH yang digelar hari ini di Hotel Smart Lubuklinggau dalam rangka Mengkonsolidasikan semua elemen partai pengusung untuk bersatu dan berjuang dalam pemenangan Pilkada Kabupaten Musirawas Utara yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

H Devi Suhartoni dalam sambutannya meminta Partai Politik pengusung yaitu PDIP, Hanura dan Nasdem tidak hanya solid saat bergerak saja, tapi juga saat menang nanti.

” Kita bersatu untuk menang, jadi perlu adanya kesolidan secara berkesinambungan, untuk itu simpul-simpul Partai Politik di desa harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya”, kata H Devi Suhartoni.

Selanjutkan HDS mengatakan bahwa keterlibatan partai politik pengusung dalam perjuangan untuk pemenangan ini merupakan investasi politik.

Dalam pemilihan Tim Koalisi Partai Pengusung, melalui musyawarah secara demokratis terpilihlah sebagai Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung yaitu Ketua Ahmad Yudhi Nugraha PDIP, Sekretaris Rinta Misar Hanura dan Bendahara Masturo Nasdem.

(ril)